KBPP Polri Sumut Rayakan HUT Syaiful Syafri yang ke-63 dengan Jalan Sehat Kamtibmas

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Keluarga Besar Putra dan Putri (KBPP) Polri Sumut merayakan hari ulang tahun  Drs Syaiful Syafri MM yang ke 63 tahun dengan jalan sehat Kamtibmas di Area Olahraga Kantor Gubsu, jalan Pancing Medan, Sabtu, 23 Oktober 2021.

Mediaapakabar.com
Keluarga Besar Putra dan Putri (KBPP) Polri Sumut merayakan hari ulang tahun  Drs Syaiful Syafri MM yang ke 63 tahun dengan jalan sehat Kamtibmas di Area Olahraga Kantor Gubsu, jalan Pancing Medan, Sabtu, 23 Oktober 2021.

Jalan sehat Kamtibmas yang diikuti pengurus PD KBPP Polri Sumut, Resor Medan dan Resor Deli Serdang serta sejumlah masyarakat penggiat jalan sehat ini, diakhiri dengan sarapan pagi bersama dan pemotongan bolu tart oleh Ketua PD KBPP Polri Sumut Hilmar Silalahi SH yang didampingi Wakil Ketua Zulkiply Dahlan SH dan Drs Efendi Silalahi, serta Herry Wibowo SE.


Dari Resor Medan hadir Wakil Ketua Devy, Sekretaris Dedy Tano, Bendahara Titik Agryani, dan Suana serta Sulasti, sedang dari Deli Serdang Hadir Ketua Resor Edy Situmeang dan Sekretaris Imam Utoyo yang memberi suapan bolu.


Menurut Hilmar Silalahi SH, yang juga seorang pengacara dan Pengacara  Prodio Polda Sumut, bahwa sosok Syaiful Syafri yang juga  Mantan Pejabat Bupati Batubara 2008 dan Kadis Pendidikan Sumut di tahun 2010 sd 2014, ini tidak pernah lelah untuk mengabdikan diri mendidik KBPP Polri di Sumatera Utara.


Salah satu Karyanya yang monumental di Kota Medan adalah renovasi TMP Bukit Barisan di tahun l996 yang didukung Gubsu Raja Inal Siregar dan Pangdam I BB Maijen TNI Arie Kumaat, dan terakhir renovasi TMP tahun 2010  ketika ia berkedudukan sebagai Kadis Sosial Sumut yang menggunakan sumber dana APBN.


Sementara itu, Drs Syaiful Syafri MM yang juga pendiri Perpustakaan Desa se Sumut, Perpustakaan Masjid, Gereja, dan Vihara ini di tahun 2007 an, menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pengurus KBPP Polri Sumut, juga para pengurus Resor dan Sektor yang memberi ucapan selamat HUT Kepadanya, termasuk teman teman Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) dan GM Pujakesuma. (MC/Red)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini