Kapolsek Biru-Biru Lakukan Pengamanan saat Gubsu Berkunjung ke Bendungan Lau Sememe

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi berkunjung ke PT Wika Bendungan Lau Sememe, Desa Rumah Gerat, Kecamatan Biru-Biru, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (30/10/2021).

Mediaapakabar.com
Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi berkunjung ke PT Wika Bendungan Lau Sememe, Desa Rumah Gerat, Kecamatan Biru-Biru, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (30/10/2021).

Dalam kunjungan Gubsu, Kapolsek Biru-Biru Iptu Cahyadi beserta personil melaksanakan pengamanan dengan ketat. Sebelum melakukan pengamanan, Kapolsek Biru-Biru Iptu Cahyadi beserta personil sebelumnya melaksanakan apel adanya kunjungan Gubsu untuk mengecek proses pembangunan Bendungan Lau Sememe.


Dari pantauan di lokasi, sekitar pukul 10.30 WIB, rombongan Gubernur Edy Rahmayadi beserta rombongan tiba di PT Wika dengan pengawalan PJR Polda Sumut dan langsung memakai safety untuk meninjau proyek pembangunan Bendungan Lau Sememe yang didampingi oleh pimpinan BWS, PT Wika, PT PP dan Muspika Kecamatan Biru-Biru.

 

"Pembangunan harus dilaksanakan, agar di akhir Tahun 2022 pembangunan diharapkan bisa selesai. Apabila dalam pembangunan Bendungan Lau Sememe terjadi hambatan dalam bentuk gangguan premanisme, segera lapor kepada Danramil dan Kapolsek," sebut Edy Rahmayadi kepada PT Wika dan Muspika Kecamatan Biru-Biru.


Edy mengatakan kepada Danramil dan Kapolsek agar memprioritaskan keamanan pembangunan Bendungan Lau Sememe.


Kemudian, sekitar pukul 11.30 WIB, Gubsu Edy beserta rombongan kembali ke kantor PT Wika dan langsung mengadakan rapat bersama pimpinan PT Wika dan PT PP.


Tak berselang lama, Gubsu beserta rombongan meninggalkan PT Wika dan kembali ke medan, situasi aman dan terkendali.


Dalam kunjungan Gubernur tersebut turut hadir Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi beserta Rombongan Pimpinan BWS Maman beserta rombongan, Pimpinan PT Wika, Untung beserta rombongan, Pimpinan PT PP, Alex beserta rombongan, Camat Biru-Biru yang diwakili oleh Kasi Trantib Masa Barus.


Kemudian, Kapolsek Biru-Biru Iptu Cahyadi, Danramil 04 Biru-Biru Kapten Arh Agus Wahyudi Wakapolsek Iptu Jalizar, Kanit Intel Polsek Biru-Biru Ipda R Simanjuntak, Kanit Binmas Polsek Biru-Biru Ipda P Sembiring dan personil. (ET)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini