Kajatisu IBN Wiswantanu Dukung Terbentuknya Forwakum Sumut

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumatera Utara (Sumut) Ida Bagus Nyoman Wiswantanu (IBN) Wiswantanu didampingi Kasi Penkum Kejati Sumut Yos Arnold Tarigan menerima audiensi dari Forum Wartawan Unit Hukum (Forwakum) Sumut di ruang kerjanya, Jumat (1/10/2021).

Mediaapakabar.com
Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumatera Utara (Sumut) Ida Bagus Nyoman (IBN) Wiswantanu didampingi Kasi Penkum Kejati Sumut Yos Gernold Tarigan menerima audiensi dari Forum Wartawan Unit Hukum (Forwakum) Sumut di ruang kerjanya, Jumat (1/10/2021).

Forwakum Sumut dihadiri langsung oleh, Ketua Aris Rinaldi Nasution, Seketaris Ansah Tarigan, Bendahara Reza Daeng, Bidang Sosial M Gusman dan Rama Adrian, Bidang Olahraga Zulfadli, Humas Ryan Pranata, Anggota Forwakum Hafnizar beserta tiga orang penasehat yakni Tuah Armady Tarigan, Ahmad Fuad Siregar, dan Elin Syahputra.


Dalam sambutannya, Kajati Sumut IBN Wiswantanu menyampaikan terimakasih atas kunjungan silaturahmi dari teman-teman jurnalis yang menamakan diri dari Forwakum Sumut. 


"Kejati Sumut sangat mendukung terbentuknya Forwakum Sumut, dan tentunya hubungan Kejatisu dan Forwakum Sumut semakin bersinergi dan selalu berkoordinasi terkait pemberitaan-pemberitaan di kejaksaan khususnya di Kejati Sumut," kata IBN Wiswantanu dengan ramah.


Karena itu, mantan Direktur Penuntutan Jampidsus Kejagung RI ini berharap agar Forwakum Sumut bisa memberitakan secara faktual dan selalu berkoordinasi dalam mempublikasikan kegiatan-kegiatan kami. 

Ket Foto : Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumatera Utara (Sumut) Ida Bagus Nyoman Wiswantanu (IBN) Wiswantanu bersama Ketua Forwakum Sumut Aris Rinaldi Nasution.


"Dan jika ada yang masih ada yang kurang, kami perlu masukan dari kawan-kawan Forwakum, agar bisa lebih baik kedepannya dan kami siap menerima kritikan membangun dari rekan-rekan Forwakum Sumut," ujar IBN Wiswantanu.


Sementara itu, Ketua Forwakum Sumut Aris Rinaldi Nasution mengapresiasi atas dukungan dan kesediaan Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara yang telah menerima audiensi dari Forwakum Sumut. 


"Terima kasih atas dukungan dari Kajati Sumut bapak IBN Wiswantanu dan jajaranya yang mana sudah bersedia menyambut kami. Forwakum siap bersinergi dengan Kejati Sumut dan mempublikasikan kinerja kejaksaan khususnya Kejati Sumut kepada masyarakat," kata Aris. 


Di akhir pertemuan, Ketua Forwakum Sumut Aris Rinaldi Nasution memberikan cinderamata kepada Kajati Sumut IBN Wiswantanu berupa baju seragam Forwakum Sumut. (MC/DAF)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini