Jelang Cerai, Dhena Devanka Pamer Body Goals dalam Balutan Sport Bra Hitam

REDAKSI
Senin, 11 Oktober 2021 - 21:10
kali dibaca
Ket Foto : Dhena Devanka menenangkan diri dengan berolahraga. (Instagram dhenafrizzy)

Mediaapakabar.com
Dhena Devanka berusaha menenangkan diri di tengah proses cerainya yang sangat alot dengan Jonathan Frizzy. Salah satu caranya dengan berolahraga. 

Lewat foto yang diunggahnya di Instagram, Dhena terlihat mengenakan sports bra dan legging berwarna hitam. Dengan pakaian itu, dia memperlihatkan perut rampingnya yang terlihat kencang. 


“Sudahkah kamu olahraga hari ini? Jaga tubuh kita agar tetap sehat dan fit, makan yang baik dan merasa bahagia lah. Konsisten adalah kunci segalanya,” ujarnya dalam unggahan tersebut seperti dikutip dari okezone.com, pada Senin, 11 Oktober 2021.


Unggahan tersebut mendapat banyak komentar positif dari netizen. Tak sedikit yang memuji dan menyemangati sang influencer untuk bisa melewati kisruh rumah tangganya. “Aku menyebutnya, cantik dan tegas,” ujar seorang netizen. 

Warganet lainnya mengatakan, “Badannya, padahal sudah punya tiga anak. Keren deh Mama Dhena.” Sementara, pengguna Instagram lainnya menuliskan, “Tetap semangat dan kuat.” 


Dhena Devanka menggugat cerai suaminya, Jonathan Frizzy di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Agustus silam. Hingga kini, proses perceraian dan tudingan KDRT di antara keduanya masih bergulir. (OC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini