Jalan Desa Mekar Sari Delitua Mirip Kubangan Kerbau, Pemdes Dinilai Tutup Mata

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Beberapa jalan di Desa Mekar Sari, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deli Serdang mengalami kerusakan cukup parah untuk di lewati dan terlihat mirip kubangan kerbau, Kamis, 21 Oktober 2021.

Mediaapakabar.com
Beberapa jalan di Desa Mekar Sari, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deli Serdang mengalami kerusakan cukup parah untuk di lewati dan terlihat mirip kubangan kerbau, Kamis, 21 Oktober 2021.

Dari pantauan tim mediaapakabar.com, adapun jalan yang terlihat rusak tersebut berada di Jalan Utama II, Jalan Satria tepatnya di Dusun I, Jalan Banteng Dusun V, Desa Mekar Sari, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deli Serdang.


Warga yang bermukim di kawasan Desa itupun menyayangkan kepada pemerintah Desa mekar sari yang terkesan acuh dengan kondisi jalan tersebut


"Ya kecewalah pemerintah Desa Mekar sari selama ini terkesan menutup mata dan tak perduli, walaupun itu bukan jalan Desakan bisa disampaikan ke Pemerintah Kabupaten maupun pemerintah Provinsi, jangan dibiarkan rusak seperti kubangan kerbau gitu. Bahkan salah satu jalan yang rusak itu ada di depan rumah Kepala Lingkungan," ujar Sandi salah seorang warga Desa Mekar Sari.


Warga pun berharap kepada Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan untuk mendengar keluhan mereka dengan segera memperbaiki jalan-jalan yang rusak di Desa Mekar Sari.


"Tolonglah Pak Bupati Deli Serdang untuk menepati janjinya memperbaiki jalan di Desa Mekar Sari, Kecamatan Delitua ini," Pinta Dedi.


Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Mekar Sari Juliadi ketika dikonfirmasi terkait jalan rusak tersebut, dirinya mengaku sedang rapat. "Lagi rapat bang," ujarnya singkat. (ET)




Ket foto:

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini