Irjen Napoleon Kembali Tulis Surat Terbuka, Ini Isi Lengkapnya

REDAKSI
Kamis, 07 Oktober 2021 - 02:02
kali dibaca
Ket Foto : irjen Napoleon Bonaparte. (iNews.id)

Mediaapakabar.com
Irjen Napoleon Bonaparte kembali menulis surat terbuka terkait dengan kasus dugaan yang menjeratnya, yakni suap penghapusan red notice buronan Djoko Tjandra. 

Dalam surat terbuka yang diterima, tertulis bahwa Napoleon memiliki bukti nyata adanya pengakuan dari orang yang diperalat untuk menzalimi dirinya selama ini. 


"Hari ini aku tunjukkan kepadamu, bukti nyata itu.., yaitu pengakuan orang yang telah diperalat untuk menzalimiku.. demi menutupi aib mereka," tulis surat terbuka Napoleon tersebut, Jakarta, dilansir dari okezone.com, Kamis, 07 Oktober 2021.


Adapun isi suratnya sebagai berikut:


"SAATNYA BANGKIT 


Saudara-saudaraku sebangsa dan se-tanah air. Sebenarnya selama ini saya sudah mengalah dalam diam karena terbelenggu oleh seragamku. Untuk tutup mulut dan menerima nasib apapun yang mereka tentukan.


1. Hari ini aku berteriak, “AKU BUKAN KORUPTOR"” seperti yang dibilang oleh Pengadilan sesat itu. 


2. Hari ini aku tunjukkan kepadamu, bukti nyata itu.., yaitu pengakuan orang yang telah diperalat untuk menzolimiku.. demi menutupi aib mereka. 


3. Namun, tirani ini memang tidak mengenal batas.. bahkan telah berani melecehkan AKIDAHKU.. melalui mulut-mulut kotor itu. 


4. Ini saatnya untuk bangkit, menyatakan yang benar itu benar.. dan yang salah itu salah, apapun resikonya. 


Semoga kita selalu dalam perlindungan ALLAH SWT dan menjadi bangsa yang merdeka dari penjajahan kompeni berambut hitam itu. 


ALLAHUAKBAR..!! 



Hormat dan salamku, 


Napoleon Bonaparte alias NAPO BATARA"


(SC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini