HUT TNI Ke -76, Kapolres Asahan dan Kapolres Tanjung Balai Datangi Makodim 0208/ Asahan

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang Ke - 76, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH bersama Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SIK dan rombongan melaksanakan syukuran sekaligus memberikan surprise ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke -76 dengan memberikan tumpeng dan kue ulang tahun di Makodim 0208/Asahan, Selasa, (05/10/2021).

Mediaapakabar.com
Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang Ke - 76, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH bersama Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SIK dan rombongan melaksanakan syukuran sekaligus memberikan surprise ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke -76 dengan memberikan tumpeng dan kue ulang tahun di Makodim 0208/Asahan, Selasa, (05/10/2021).

Adapun Hari Jadi TNI Ke - 76 Hari Ini mengambil tema "Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang".


Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH dalam kesempatannya menyampaikan bahwa surprise ini merupakan suatu wujud kekompakan serta sinergitas kami dengan TNI dalam hal ini Kodim 0208/Asahan beserta jajaran. ”Saya bersama keluarga besar Polres Asahan mengucapkan selamat HUT TNI Yang ke - 76 semoga TNI Tetap Jaya dalam Bersinergi untuk Negeri,” kata Kapolres Asahan.


Kapolres menambahkan seperti diketahui sinergitas antara TNI–Polri di Kab. Asahan sangat kompak, solid dan bersinergi, selama dilanda pandemi Covid-19 jajaran TNI-Polri terus berkolaborasi, bersinergi dalam menanggani dan menanggulangi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Asahan.


“Kita contohkan dalam Operasi Yustisi selaku Garda Terdepan TNI-Polri serta instansi terkait dan kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas – Babinsa yakni Testing, Tracing Treatment di desa binaannya untuk dipindahkan di isolasi terpusat (Isoter) meminimalisir penyebaran Covid-19. Selain itu juga pengawalan, pengamanan serbuan vaksinasi. Kita harap TNI-Polri di Kab. Asahan kompak, solid terus bersinergi untuk Negeri,” harapnya.


Sementara itu Dandim 0208/Asahan yang diwakili oleh Kasdim 0208/Asahan Kapten Jamil merasa senang dihari TNI kali ini dengan kedatangan 2  Kapolres yakni Kapolres Asahan dan Kapolres Tanjung Balai beserta rombongan.


“Saya terharu, bangga atas kehadiran beliau dan rombongan, datang ke sini menyempatkan diri menyampaikan ucapan selamat ulang tahun TNI ke - 76,”Semoga dengan HUT TNI Ke -76 ini TNI & Polri Semakin bersinergi Dalam mengatasi Covid -19 di Kab. Asahan.


Acara diisi dengan pemotongan kue dan makan bersama Tumpeng oleh Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH yang diserahkan kepada Dandim 0208 yang diwakili oleh Kasdim 0208/AS Kapten Jamil.


Kegiatan surprise dalam rangka HUT TNI ke-76 dihadiri juga oleh  Kabag Ops Polres Asahan Kompol RD Firman D SH MH, Kabag Ren Polres Asahan Kompol Benny Johan, Kasat Intelkam AKP Sunarto, Kasat Reskrim AKP Rahmadani SH.MH, Kasat Lantas AKP Jodi Indrawan SIK, Kasat Binmas AKP FR Saragi, Perwakilan Personel Polres Asahan, Personil Tanjung Balai dan Personil Kodim 0208/Asahan. (HEN)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini