Gowes Pasar Sehat PUD Pasar Medan, Sarana Perkuat Imun Tubuh dan Pererat Silaturahmi

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Direksi PUD Pasar Medan berkolaborasi dengan Bank BRI dan Komunitas Gowes Jurnalis Sumut (GJS),  menggelar gowes Pasar Sehat, Minggu (31/10/2021). 

Mediaapakabar.com
Untuk meningkatkan imunitas tubuh di tengah pandemi Covid-19, Direksi PUD Pasar Medan berkolaborasi dengan Bank BRI dan Komunitas Gowes Jurnalis Sumut (GJS),  menggelar gowes Pasar Sehat, Minggu (31/10/2021). 

Gowes ini dipimpin oleh Dirut PUD Pasar Medan Suwarno, didampingi Dirops Ismail Pardede, Dirkeu/Adm Fernando Napitupulu, dan Dirbang/SDM Imam Abdul Hadi, para Kacab, para Kapas, dan karyawan PUD Pasar Medan. 


Dari BRI hadir Pemimpin Cabang BRI Medan Putri Hijau Ali Akbar, Pgs Medan Thamrin Nirwan Fahmi Nasution, tim dari CSR BRI Kanwil Medan. Sedangkan Gowes Jurnalis Sumut (GJS) diwakili Ketua Umum Coking Susilo Sukeh, Koordinator GJS, Chairum Lubis, SH dan Wakil Koordinator GJS David Susanto. 


Para peserta gowes Pasar Sehat berkumpul lebih dulu di depan Lapangan Merdeka. Setelah melakukan peregangan otot tubuh, Dirut memimpin gowes yang menelusuri jalan Stasiun KA, Jalan MT Haryono, Jalan Cirebon, Jalan Pandu, Jalan Brigjen Katamso. Rombongan singgah di Istana Maimoon. 


Selepas itu melanjutkan perjalanan ke Masjid Raya. Dari sini bergerak ke Pasar Halat dengan melewati Jalan SM Raja dan menuju Jalan Halat. Di Pasar Halat, direksi PUD Pasar beserta rombongan dari BRI Medan membagikan vitamin kepada para pedagang. 



Dirut PUD Pasar Medan Suwarno menuturkan kegiatan ini tak hanya untuk meningkatkan imun tubuh, tetapi juga mempererat silaturahmi dengan para karyawan PUD Pasar dan para mitra. Dirut mengungkapkan kegiatan ini bisa saja diagendakan untuk berkelanjutan. 

Sementara itu, Pemimpin Cabang BRI Medan Putri Hijau Ali Akbar, menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang diberikan PUD Pasar untuk mendukung penyerahan  vitamin kepada pedagang. Pemberian vitamin ini sebagai bentuk BRI Peduli. 


"Saya yakin pedagang di sini nasabah BRI, jadi tidak salah BRI milih pedagang sebagai sasaran pemberian vitamin. Mudah-mudahan kerjasama ini bisa mendekatkan PUD Pasar, BRI dan pedagang," jelasnya. 


Di tempat yang sama, Koordinator Lapangan Chairum Lubis mengapresiasi direksi PUD Pasar Medan yang dipimpin Dirut Suwarno beserta jajaran mau berkolaborasi. Dirinya berharap kemitraan ini bisa terjalin berkesinambungan. (MC/DAF)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini