Dua Truk Laga Kambing, 1 Orang Meninggal Dunia

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Tabrakan maut kembali terjadi di Jalinsum KM 200-201, tepatnya Dusun IV Desa Rahuning-1 Kecamatan Rahuning Kabupaten Asahan, Rabu, 06 Oktober 2021, sekira pukul 05.00 WIB.

Mediaapakabar.com
Tabrakan maut kembali terjadi di Jalinsum KM 200-201, tepatnya Dusun IV Desa Rahuning-1 Kecamatan Rahuning Kabupaten Asahan, Rabu, 06 Oktober 2021, sekira pukul 05.00 WIB.

Informasi didapat, kecelakaan yang terjadi berawal dari Mobil Barang Mitsubishi Tronton Tangki bernopol BK 9229 CT, dikemudikan oleh Muhammad Sidiq Erlangga (26), warga Kelurahan Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan Marelan Kota Medan, datang dari arah Medan menuju arah RantauPrapat. 


Setiba di sekitar TKP dengan kondisi Jalan beraspal Hotmix, jalan lurus namun sedikit bergelombang, dilengkapi marka jalan garis lurus putus putus, tidak ada terdapat lampu penerangan jalan, sehingga jalanan gelap serta tidak ada terdapat rambu rambu larangan maupun rambu rambu peringatan.


Pada saat bersamaan, datang Mobil Barang Mitsubishi Truck Colt Diesel bernopol Z 9083 TB, dikemudikan oleh Herman Lubis (43), warga Kelurahan Tambangan Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, dari berlawanan arah (dari arah RantauPrapat menuju arah Medan).


Sehingga terjadi kecelakaan yang tidak diketahui penyebab pastinya, mengakibatkan Sukandi (31), penumpang Mobil Barang Mitsubishi Truck Colt Diesel, mengalami luka luka dan nyawanya tidak tertolong lagi setelah sempat menjalani perawatan beberapa saat di klinik Harapan Kita Pulau Raja.


Kasat Lantas Polres Asahan AKP Jodi Indrawan SIK, melalui Kanit Laka Polres Asahan Ipda Muhammad Rony SH, membenarkan, dan menjelaskan akibat kecelakaan tersebut, dua orang mengalami luka luka, dan satu orang meninggal dunia setelah sempat dirawat di Klinik. 


"Satu orang penumpang truk Colt Diesel meninggal dunia ,sedangkan pengemudinya tidak mengalami luka, dan pengemudi Mitsubishi Tronton Tangki masih dilakukan perawatan medis di Klinik Harapan Kita Pulau Raja, kedua kendaraan yang terlibat mengalami rusak dan sudah diamankan untuk proses penyidikan," terang Rony.


Lebih lanjut Rony menghimbau, kepada seluruh masyarakat pengguna jalan agar lebih waspada dalam mengatur kecepatan kendaraannya, lebih patuh terhadap peraturan lalu lintas yang ada. "Patuhilah peraturan lalu lintas. Pelanggaran NO, keselamatan YES,".


"Hati-hati dalam berkendara, jangan terlalu ngebut, atur kecepatan dengan baik dan pastikan tidak ada hambatan saat mendahului kendaraan lain demi keselamatan diri sendiri dan pengendara lainnya. Kasian keluarga juga yang sedang menunggu di rumah," imbau Rony. (HEN)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini