Diseruduk Dump Truk, Pengendara Motor Tewas di Lokasi Kejadian

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Mediaapakabar.com
Kecelakaan maut terjadi di Jalan AH Nasution persisnya di depan kantor PNPM Medan, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor. Kecelakaan terjadi antara sepeda motor Yamaha Lexi BK 5264 AUF kontra Mobil Dump truk BK 8686 CV, Senin (18/10/2021) sekira pukul 15.10 WIB.

Akibat peristiwa tersebut pengendara sepeda motor An. Rahmi Sakinah Daulay (45) warga Jalan Semambu, Kelurahan Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, mengalami luka di kaki kanan, dari hidung dan mulut keluar darah dan meninggal di TKP.


Informasi yang dihimpun, sebelum terjadinya laka lantas, mobil Dump truk yang dikemudikan oleh Aji Sahputra (31) warga Dusun VI Sei Cabang Kel. Sungai secanggang Langkat dan sepeda motor yang dikendarai korban sama sama melintas di Jalan A.H Nasution dari arah Asrama Haji menuju simpang pos dari Timur ke Barat.


Ketika melintas di depan Kantor PNPM Medan, mobil Dump truk menabrak bagian belakang sepeda motor, sehingga pengemudi sepeda motor terjatuh dan terlindas ban depan sebelah kanan mobil Dump truk tersebut hingga korban tewas di tempat.


Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap membenarkan atas peristiwa laka lantas maut tersebut di wilayah hukumnya. "Petugas Satlantas sudah turun ke TKP guna mengamankan BB dan membawa korban ke Rumah sakit serta mengamankan Supir Dump Truk," pungkasnya. (ET)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini