Dimutasi Usai Periksa HP Warga, Aipda Ambarita Malah Banjir Dukungan

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Aipda Ambarita banjir dukungan. (Istimewa) 

Mediaapakabar.com
Aipda Monang Parlindungan Ambarita banjir dukungan dari masyarakat setelah dia dimutasi dari Banit 51 Unit Dalmas Satuan Sabhara Polres Metro Jakarta Timur ke Bidang Humas Polda Metro Jaya.

Hal itu diketahui dari unggahan Story Instagram yang dibagikan oleh Ambarita di akunnya @mpambarita pada 18 jam yang lalu.


Ambarita merepost ulang unggahan dari akun Instagram @elidafrian. Pengguna medsos itu menuliskan bahwa, dirinya mendapatkan dukungan dari DM ataupun aplikasi pesan tertulis kepada Ambarita.


"Dari kemarin dm, chat wa berdatangan karena mutasi tulang gw ini ke Polda Metro Jaya, buset deh ga nyangka, sampe sebesar itu support para fans Raimas Backbone," tulis akun @elidafrian, dilansir dari okezone.com, Kamis (21/10/2021).


Pada unggahannya itu, @elidafrian juga menyempatkan untuk memberikan semangat kepada Ambarita di tempat kerja barunya.


"Sukses di tempat yang baru ya tulang, berkat tuhan melimpah dimanapun dirimu ditugaskan," ujarnya.


Diketahui, setelah menggeledah paksa handphone milik seseorang kemudian viral di media sosial, aksi Ambarita dinyatakan sebagai pelanggaran. Dalam penggeledahan yang dilakukan polisi seharusnya berdasarkan surat izin resmi.


Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan membenarkan mutasi Aipda Ambarita. Hanya saja belum rinci perihal alasan dan pertimbangan mutasi tersebut. "Iya benar (dimutasi)," ucapnya. (OC/MC)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini