Datangi Jamal di Pusat Pasar, Direksi PUD Pasar: Kalian Pahlawan Bagi Perusahaan

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto :Jajaran Direksi PUD Pasar melakukan peninjauan, Kamis (30/9/2021) malam di Pusat Pasar, Medan. Para penjaga malam (jamal) diminta disiplin dn selalu tingkatkan kewaspadaan dalam bertugas.  

Mediaapakabar.com
Jajaran Direksi PUD Pasar melakukan peninjauan, Kamis (30/9/2021) malam di Pusat Pasar, Medan. Para penjaga malam (jamal) diminta disiplin dn selalu tingkatkan kewaspadaan dalam bertugas. 

Direktur PUD Pasar, Suwarno, melakukan kunjungan dengan didampingi Dir Ops Ismail Pardede, Direktur Keuangan Fernando Napitupulu dan Direktur Pengembangan/SDM Imam Abdul Hadi. Dalam arahannya,  petugas jaga malam diminta untuk tetap meningkatkan disiplin kerja dan kewaspadaan.


"Saya hadir di Pusat Pasar malam ini untuk melihat secara langsung kinerja dan kendala di lapangan. Saya berpesan kepada kawan-kawan semua agar tetap semangat dalam kerja, displin, dan tingkatkan kewaspadaan," kata Suwarno.


Sementara Direktur Keuangan Fernando Napitupulu dalam arahannya menyebut para penjaga malam merupakan  pahlawan-pahlawan bagi perusahaan PUD Pasar dan juga pahlawan bagi keluarga.


"Kalian meninggalkan keluarga dan harus kembali esok pagi. Ini semua kalian lakukan untuk perusahaan dan juga untuk keluarga. Jadi, kalian ini  pahlawan-pahlawan yang luar biasa tetap semangat dan disiplin dalam kerja," katanya.


Selepas melakukan apel, jajaran Direksi PUD Pasar melakukan pengecekan di setiap area Pusat Pasar. Hasilnya, ditemukan berbagai fasilitas yang perlu dilakukan pembenahan. 


Dalam arahannya, jajaran Direksi PUD Pasar berharap agar persoalan tersebut  dapat diselesaikan. Namun untuk fasilitas lift akan dilakukan kajian terlebih dahulu. (MC/DAF)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini