Bupati Taput Hadiri Pesta Pembangunan Gereja Pentakosta di Indonesia Desa Simamora Hasibuan

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Bupati Tapanuli Utara (Taput) Nikson Nababan beserta Ketua Tim Penggerak PKK Taput Satika Simamora didampingi anggota DPRD Taput dari Fraksi PDIP Bomper Sianturi dan Rudi Nababan, Sekretaris Daerah Indra  Simaremare dan beberapa Pimpinan Perangkat Daerah menghadiri pesta Pembangunan Gereja Pentakosta di Indonesia (GPdI) di Karmel Desa Simamora Hasibuan Kecamatan Pagaran, Minggu (10/10/2021).

Mediaapakabar.com
Bupati Tapanuli Utara (Taput) Nikson Nababan beserta Ketua Tim Penggerak PKK Taput Satika Simamora didampingi anggota DPRD Taput dari Fraksi PDIP Bomper Sianturi dan Rudi Nababan, Sekretaris Daerah Indra  Simaremare dan beberapa Pimpinan Perangkat Daerah menghadiri pesta Pembangunan Gereja Pentakosta di Indonesia (GPdI) di Karmel Desa Simamora Hasibuan Kecamatan Pagaran, Minggu (10/10/2021).

Dalam kesempatan ini Bupati Taput mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa bagi kami Pemda Taput di acara Pembangunan GPdI Karmel Desa Simamora Hasibuan.


"Saya harap kemajuan yang lebih baik untuk Kecamatan Pagaran.Kiranya lebih cepat lagi perbaikan infrastrukturnya seperti pembangunan jalan hotmix. Mari kita saling mendukung dan mendoakan untuk kemajuan pembangunan Kabupaten kita tercinta ini khususnya di  Desa Simamora Hasibuan Kecamatan Pagaran," ucap Bupati.


Dikesempatan sebelumnya Ketua Panitia Dopa Manalu memberikan sambutan. " Suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami panitia, jemaat Gereja GPdI Karmel Desa Simamora Hasibuan atas kehadiran Bapak Bupati, Ibu Bupati, Sekda dan rombongan Pimpinan Perangkat Daerah Taput.


"Kami sangat senang dan bersukacita atas kunjungan Bapak Bupati dan akan selalu mendukung program-program Bupati Tapanuli Utara demi kemajuan desa dan juga kesejahteraan masyarakat. Kami sangat berbahagia atas kedatangan Bupati, kami berdoa yang terbaik buat Bapak agar kiranya Bapak Bupati selalu diberi kesehatan dan kesuksesan dalam memimpin Kabupaten kita tercinta ini," ujar Dopa Manalu. (MC/DN)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini