BRI Kolaborasi dengan PD Pasar Kota Medan Bagikan 500 Paket Vitamin Kepada Pedagang

REDAKSI
Rabu, 06 Oktober 2021 - 18:26
kali dibaca
Ket Foto : Bank Rakyat Indonesia (BRI) Regional Kota Medan berkolaborasi dengan Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Medan bagikan 500 paket vitamin pada pedagang di beberapa Pasar di Kota Medan, Rabu (6/10/2021).

Mediaapakabar.com
Bank Rakyat Indonesia (BRI) Regional Kota Medan berkolaborasi dengan Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Medan bagikan 500 paket vitamin pada pedagang di beberapa Pasar di Kota Medan, Rabu (6/10/2021).

Asistant CSR BRI Regional Medan, Ajie mengatakan, pihaknya menyerahkan 500 paket multi vitamin pada pedagang di beberapa Pasar di Kota Medan. 


"Memang tidak banyak yang bisa kita bagikan, tapi ini menunjukkan kepedulian BRI pada pedagang. Apalagi banyak pedagang ini merupakan nasabah dari BRI," ujarnya saat diwawancarai di Pasar Petisah Medan. 


Disampaikannya, di masa pandemi ini, BRI turut berkontribusi pada masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19. Salah satunya ikut serta membagikan vitamin agar imunitas para pedagang bisa fit dan kuat menolak virus yang bisa saja menggerogoti. 


"Ini bagian dari CSR BRI, agar imun pra pedagang semakin kuat. Sehingga, bisa membuat satmina para pedagang maksimal dalam aktivitas sehari-hari,"ungkapnya. 


Dirut PD Pasar Kota Medan, Suwarno SE menyatakan, terimakasih atas kepedulian BRI. Program-program BRI dapat dikolaborasikan dengan PD Pasar. 


"Hari ini ada 500 suplemen, ke depannya kamu tetap berkolaborasi, ada program bersih-bersih pasar, gotong royong, perbaikan pasar dan kegiatan lainnya,"pungkasnya. 


Pembagian vitamin langsung disalurkan kepada para pedangan yang ada diseputaran Pasar Petisah Medan, yang diserahkan langsung oleh para pejabat BRI dan Dirut PD Pasar. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini