Biddokkes Polda Jateng Terima Penghargaan Dari PT Jasa Raharja

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Bidang Dokter dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Jawa Tengah (Jateng) kembali meraih penghargaan dari instansi luar. Penghargaan kali ini diterima dari PT Jasa Raharja atas Vaksinasi Bersama.

Mediaapakabar.com
Bidang Dokter dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Jawa Tengah (Jateng) kembali meraih penghargaan dari instansi luar. Penghargaan kali ini diterima dari PT Jasa Raharja atas Vaksinasi Bersama.

Pelaksanaan vaksinasi bersama Biddokkes Polda Jateng dan Jasa Raharja Ini dilaksanakan selama September - Oktober 2021 di Halaman Kantor Jasa Raharja se Jawa Tengah.


Kabid Dokkes Polda Jateng, Kombes Pol Dr. dr. Sumy Hastry mengatakan pihaknya terima kasih atas penghargaan ini dan semoga kedepan kerjasama ini dapat ditingkatkan.


"Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini dan semoga ini menjadi motivasi kami dalam memberikan pelayanan," jelas Polwan Ahli Forensik se Asia Ini, Rabu (6/10/2021).


Adapun Wilayah yang menjadi Vaksinasi bersama yakni wilayah Soloraya - Kota Surakarta, Kabupaten Karanganyar, Kabupaten Sragen, Kabupaten Wonogiri, Kabupaten Boyolali, Kabupaten Sukoharjo, Kabupaten Klaten dan Kabupaten Blora (Cepu), Kabupaten Purworejo

serta Kabupaten Banyumas. (MC/Red)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini