6 Unit Rumah Hangus Terbakar di Tigalingga Dairi

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Dua unit Mobil Pemadam Kebakaran diturunkan dari Sidikalang (atas) dan kondisi Rumah yang terbakar di Desa Gunung Sayang Kecamatan Tigalingga Kabupaten Dairi, Selasa(19/10/202

Mediaapakabar.com
Enam unit rumah tepatnya di Desa Gunung Sayang, Kecamatan Tigalingga, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, hangus terbakar, Selasa (19/10/2021). Kebakaran tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 15.30 WIB.

Hal itu dikatakan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemadam Kebakaran Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Dairi, Amudi Situmeang, dikonfirmasi lewat seluler.


"Rumah yang terbakar, 5 unit milik Suruhen Ginting dan 1 unit milik Abdul Ginting. Sumber api diduga berasal dari korsleting arus listrik," katanya.


Untuk memadamkan kobaran api, sambungnya, dikerahkan 2 unit mobil pemadam kebakaran dari pos siaga Sidikalang dan 1 unit pemadam kebakaran dari pos Tigalingga, beserta personil dari kedua pos siaga itu.


“Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 17.00 Wib,” kata Amudi sembari mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Hanya  kerugian materi saja dan berapa totalnya sampai saat ini  belum diketahui. (BOB)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini