Warga Desa Timbang Lawan Dapat Bansos Langsung 5 Bulan

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Kepala Desa Timbang Lawan, Martinus Sembiring saat memberi Bansos ke Masyarakat. 

Mediaapakabar.com
Gebyar masyarakat Desa Timbang Lawan, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deli Serdang sangat senang mendapatkan Bansos BLT sekaligus lima bulan dari bulan Mei sampai bulan September, Kamis (16/9/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Dalam pembagian bantuan lunas tunai(BLT)itu berjalan dengan lancar dan kondusif dan terlihat masyarakat yang mendapatkan sangat senang dan gembira.


Bagi warga yang mendapatkan bantuan anggaran dari SD tahun 2021 itu wajib harus memenuhi persyaratan fhoto copy kartu keluarga dan KTP setiap kepala keluarga yang mendapatkan 51kk 300X5 total warga mendapatkan 1.500.000 rupiah dan harus bergiliran agar tidak mengundang berkerumun dan memakai masker sesuai dengan peraturan pemerintah patuhi protokol kesehatan.


Di kesempatan itu, Kepala Desa timbang lawan Martinus Sembiring meminta pergunakanlah bantuan pemerintah itu sebaik mungkin.


"Pergunakanlah bantuan ini sebaik mungkin bagi warga yang sudah mendapat sudah diperbolehkan pulang ke rumah masing-masing dan jangan lupa ikutilah selalu anjuran pemerintah mengikuti protokol kesehatan rajin mencuci tangan,pakailah selalu Masker bila bepergian," sebut Kepala Desa.


Sementara itu, Pirok Bru Ginting (78) selaku warga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah atas bantuan tersebut.


"Saya sangat bersyukur bisa memasang lampu (PLN) rumah, begitu juga kepada Kades Martinus Sembiring, semoga diberikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa," ujarnya. (ET)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini