Vaksinasi Massal Komunitas Indonesia Tersenyum Sumut Sukses

REDAKSI
Selasa, 21 September 2021 - 15:20
kali dibaca

Ket Foto : Komunitas Indonesia Tersenyum Sumut dengan PW Pemuda Pujakesuma Sumut berfoto bersama seusai menggelar vaksinasi di lokasi PRSU.


Mediaapakabar.com
Komunitas Indonesia Tersenyum Sumut berkolaborasi dengan PW Pemuda Pujakesuma Sumut menggelar vaksinasi massal Covid-19 untuk masyarakat Kota Medan yang berlangsung sukses, Minggu (19/9/2021). 

Kegiatan yang dipusatkan di lokasi Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ini ditinjau langsung oleh Gubsu Edy Rahmayadi beserta Ibu Hj. Nawal Lubis. 


Siaran pers diterima, Selasa (21/9/2021) siang menyebutkan, Edy Rahmayadi mengapresiasi kepada PW Pemuda Pujakesuma Sumut dan Komunitas Sumut Tersenyum Sumut yang telah turut membantu penyelenggaraan vaksinasi kepada masyarakat yang belum divaksin.


"Semoga dengan adanya vaksinasi ini mempercepat penurunan angka Covid-19 di Sumut khususnya di Kota Medan," kata Gubsu.


Sementara, Ketua Wilayah Pemuda Pujakesuma Sumut, R. Bambang Hendra Admaja mengatakan, kegiatan sosial berupa vaksinasi Covid-19 ini dilakukan demi memutus rantai penyebaran virus kepada warga Sumut khususnya warga Kota Medan. 


"Kami mengucapkan terima kasih kepada  Dinas Kesehatan Pemrovsu Bambang Suprayitno, SKm, Direktur PRSU Yusuf, Ketua Komunitas Indonesia Tersenyum Sumut Andika Prawira, dan Srikandi Pemuda Pujakesuma Sumut serta para pihak yang turut membantu dalam penyelenggaraan kegiatan ini," kata Bambang. 


Ketua Komunitas Sumut Tersenyum, Andika Prawira mengaku siap mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi ke masyarakat, agar Sumut bebas Covid-19.


Vaksininasi dosis pertama diketahui sudah dilakukan pada 22 Agustus 2021 lalu dan vaksin dosis kedua baru digelar pada Minggu, 19 September 2021. "Jumlah yang mengikuti vaksin sebanyak 500 orang," ungkap Ketua Panitia, Mas Priyo Sadono. (MC/Red)


Share:
Komentar

Berita Terkini