Usaha Bangkrut Diduga Alasan Pria Gantung Diri di Kafe Jalan M Nawi Harahap Medan Amplas

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Jenazah korban gantung diri di kafe saat dievakuasi oleh petugas kepolisian.

Mediaapakabar.com
Berdasarkan hasil penyelidikan, petugas kepolisian mengungkapkan bahwa seorang pria bernama Michael Edward Sihotang (37) yang ditemukan tewas gantung diri di sebuah kafe di kawasan Jalan M. Nawi Harahap, Kelurahan Sitirejo III, Kecamatan Medan Amplas, dikarenakan usahanya bangkrut dan terlilit utang.

Pelaksana tugas (Plt) Kapolsek Patumbak, AKP Neneng Armayanti mengatakan bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan tim inafis tidak menemukan ada tanda-tanda kekerasan terhadap jasad korban.


“Dan dari hasil penyelidikan terhadap beberapa orang dan istri korban, bahwa usaha suaminya selama ini yang digeluti mengalami kebangkrutan dan dililit utang,” ujarnya, Rabu (29/9/2021).


Sehingga, sambung Kapolsek, mengakibatkan korban nekat bunuh diri akibat tidak sanggup membayar utang-utangnya kepada beberapa rekan-rekan bisnisnya.


Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, saat ini pihaknya sudah menyerahkan jasad korban ke pihak keluarga untuk disemayamkan di rumah duka.


“Selanjutnya atas permintaan dari istri korban agar tidak dilakukan otopsi terhadap mayat nya dan mayat dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan secara agama oleh pihak keluarga,” terangnya.


Sebelumnya diberitakan, adapun korban yang merupakan warga Kelurahan Sei Putih Tengah, Kecamatan Medan Petisah itu ditemukan tewas gantung diri oleh pemilik kafe pada, Rabu (29/9/2021) pagi.


Kepala Lingkungan (Kepling) VIII, Kelurahan Sitirejo III, Kecamatan Medan Amplas, Akmaluddin Siagian mengungkapkan bahwa korban bertempat tinggal di Jalan Bajak V, Komplek Kehutanan Amplas.


Warga sekitar lokasi yang mendapat kabar seorang pria bunuh diri dengan cara gantung diri tersebut mendadak heboh dan memadati lokasi kejadian. (ET)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini