Ungkap 28 Kg Sabu, Kapolres Asahan Berikan Beasiswa Kepada Anak Putra-Putri Personel yang Berprestasi

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH menyerahkan beasiswa Untuk Anak bagi Personel Polres Asahan yang ikut Dalam Penangkapan pelaku dan pengamanan barang bukti sabu seberat 28 Kg  di Kodya Tanjung Balai bertempat di ruangan Briefing Polres Asahan, Senin (06/09/21) sore.

Mediaapakabar.com
Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH memberikan beasiswa kepada anak bagi Personel Polres Asahan yang ikut dalam penangkapan pelaku dan pengamanan barang bukti sabu seberat 28 Kg  di Kodya Tanjung Balai bertempat di ruangan Briefing Polres Asahan, Senin (06/09/21) sore.

Pemberian penghargaan ini merupakan salah satu bentuk ucapan terima kasih dari pimpinan kepada personel berkat dedikasi dan prestasi kinerja yang diberikan kepada kesatuan. Sehingga diharapkan dapat menjadi motivasi personel lainnya dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.


Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH dalam sambutannya menyampaikan turut bangga atas kerja keras 18 Personilnya yang ikut dalam penangkapan pelaku dan pengamanan Barang Bukti Sabu Seberat 28 Kg di Kodya Tanjung Balai.


"Penyerahan Beasiswa berupa Uang Tunai sebesar Rp150.000.000(seratus lima puluh Juta Rupiah) kepada 18 Personel Polres Asahan untuk Putra Putrinya ini bertujuan untuk meningkatkan prestasi yang telah diraih saat ini," ujar Kapolres.


Semoga Ini dapat memberikan motivasi bagi Personilnya untuk dapat dan terus berprestasi. Kata Kapolres Asahan.


Kapolres juga berpesan, untuk tidak berpuas diri atas prestasi yang telah diraih, Pertahankan prestasi dan kinerja anda yang baik.


“Kepada personil yang lain setidaknya dapat meniru kegiatan yang baik ini, agar dapat membawa harum nama institusi Polri di tengah masyarakat,” Tutup Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH


Turut Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Yaitu Kasat Narkoba Polres Asahan AKP Nasri Ginting, Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Rahmadani SH. MH, dan 16 Personil Polres Asahan. (HEN)

Share:
Komentar

Berita Terkini