Temu Kangen Alumni 90 Kisaran Gelar Via Zoom Meeting

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Temu Kangen Alumni 90 Kisaran Via Zoom Meeting.

Mediaapakabar.com
Di masa Pandemi Alumni 90 memanfaatkan Zoom Meeting sebagai sarana untuk silaturahmi dan temu kangen, Sabtu (4/9/2021) malam.

Kegiatan temu kangen ini diisi dengan hal hal yang bermanfaat, saling menyapa, berbagi cerita dan pengalaman, selain itu juga membahas rencana kegiatan bakti sosial yang akan dilaksanakan.


"Di pertemuan Zoom Meeting kita lebih banyak membahas persiapan kegiatan bakti sosial yang akan dilaksanakan di masa pandemi," jelas Ketua Bansos Rusmin didampingi Lie Hoa dan Muliono.


Selain itu, temu kangen ini juga turut memberi support bagi teman teman yang saat ini terpapar  Covid 19 dan sedang melaksanakan isolasi mandiri agar tetap semangat dan berusaha untuk sembuh seperti sedia kala dengan berupaya untuk menaikkan imun.


"Mudah mudahan dengan adanya acara temu kangen Alumni 90 ini, bisa memotivasi kawan kawan yang lagi kurang beruntung juga yang lagi menjalani isolasi mandiri," ungkap Bustami CP peserta dari Kisaran.


Pada Zoom meeting Temu Kangen Alumni 90 Kisaran kali ini diikuti oleh Henri Fanda (Sidney, Australia), Juslina (Singapura) Rusmin (Surabaya), Muliono (Semarang), Merline Fransisca (Cirebon), Tanti Rini Wati (Pekan Baru), Hermanto Khun (Solo).


Lalu, Redi (Kalimantan), Nina Ong, Lie Hoa, Johan Anwar, Rodiah Bingei ( Jakarta), Yongkiang (Tangerang), Tanu Bakti (Bandung), Suriani Yong, Yin Chow, Liwi Wijaya (Medan), Kariman (Binjai) dan Bustami CP, Yenni Sri Lestari, Juserda dari Kisaran. (HEN)

Share:
Komentar

Berita Terkini