Respons Aduan Pedagang di Tengah Malam, Direksi PUD Pasar Tinjau Pasar Lau Cih

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Dirut PUD Pasar Medan, Suwarno SE didampingi Direktur Operasional Ismail Pardede, Direktur Administrasi dan Keuangan Fernando H Napitupulu serta Direktur Pengembangan dan SDM Imam Abdul Hadi meninjau kawasan Pasar Induk Lau Cih, Sabtu (25/9/2021) dini hari. 

Mediaapakabar.com
Merespons aduan dari pedagang, Dirut PUD Pasar Medan, Suwarno SE meninjau kawasan Pasar Induk Lau Cih, Sabtu (25/9/2021) dini hari. 

Peninjauan dilakukan Dirut PUD Pasar Medan, Suwarno SE didampingi Direktur Operasional Ismail Pardede, Direktur Administrasi dan Keuangan Fernando H Napitupulu serta Direktur Pengembangan dan SDM Imam Abdul Hadi.


Peninjauan dilakukan di kawasan grosir, sub grosir, ruang teknisi listrik, dan lokasi percontohan bebas sampah. Pada peninjauan ini, jajaran direksi menyerap saran dari pedagang yang tujuannya untuk meningkatkan pelayanan kedepannya. 


"Peninjauan ini sebagai sarana untuk mengevaluasi. Kita mendapat beberapa masukan dari pedagang. Jadi mana yang belum baik, mari sama-sama kita berkolaborasi untuk memperbaikinya. Mana yang sudah baik, kalau bisa kita tingkatkan," beber Suwarno. 


Senada dengan itu, Dirkeu memotivasi karyawan agar semangat bekerja dan membangun kolaborasi, baik ke sesama karyawan maupun ke para pedagang. "Dengan pelayanan meningkat, maka pendapatan meningkat, kesejahteraan karyawan meningkat. Kerja ikhlas, tulus, jangan kerja karena terpaksa," timpal Dirkeu. 


Sementara Dirbang mengungkapkan peninjauan para direksi PUD Pasar ini gerak cepat untuk membenahi PUD Pasar. Ia menuturkan peninjauan dimulai dari pukul 00.00 WIB s.d 03.30 WIB. Ia mengajak agar kebersihan di lingkungan kerja dan lingkungan pasar ditingkatkan. 


"Sejumlah aset PUD berupa truk, mobil operasional, nangunan, trafo listrik, baik yang tidak berfungsi dan tidak difungsikan akan dikaji tindak lanjutnya sesuai ketentuan," ujar Dirbang. 


Sedangkan Dirops menambahkan supaya kekompakan antar karyawan maupun dengan pedagang ditingkatkan. Selain itu agar pengecekan objek vital atau titik rawan di lingkungan pasar diintensifkan. (MC/DAF)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini