PTPN III Kebun Sei Dadap Mendapat Terbaik Satu Se-PTPN III Untuk TM Karet

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : PTPN III Kebun Sei Dadap Mendapat Terbaik Satu Se-PTPN III Untuk TM Karet.

Mediaapakabar.com
Sebelumnya PTPN III Kebun Kebun Sei Dadap bangga dengan prestasi kedua. Tahun ini Kebun Sei Dadap bisa lebih bangga lagi, pasalnya tahun ini Kebun Sei Dadap bisa naik menjadi terbaik satu untuk Produksi  Tanaman Karet. 

Pencapaian ini tentunya bukanlah hal yang mudah untuk diraih, penuh dengan kerja keras, kekompakan, dan disiplin yang tinggi untuk memperolehnya, maka tidak heran, jika untuk meluapkan rasa kegembiraan terhadap prestasi yang telah dicapai, Iwan Pranata SP, selaku manajer Kebun Sei Dadap, menyempatkan waktu untuk duduk bersama karyawan pelaksana yang notabene jobnya adalah penderes.


Hari Sabtu (04/09/2021), Iwan Pranata. SP, bersama seluruh Karyawan Pimpinan Kebun Sei Dadap, duduk bersama dengan Karyawan Pelaksana (Penderes), di areal TPH (lateks) Perkebunan Karet milik Afdeling V guna mengadakan syukuran atas nikmat dari Allah SWT yang telah diperoleh Kebun Sei Dadap.


Dalam kegiatan Syukuran tersebut, Manajemen Kebun Sei Dadap memberikan bingkisan atau cinderamata kepada seluruh karyawan penderes, Mandor deres, dan petugas lateks (TPH) berupa tas dan termos yang berlogo PTPN III.


Dalam sambutanya, Manajer kebun Sei Dadap, Iwan Pranata. SP, mengatakan, "saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh personil yang berkontribusi dalam mencapai prestasi terbaik ini, dan meminta agar prestasi ini tetap dipertahankan, dan kepada seluruh penderes di harapkan dapat menularkan hal-hal yang baik dan positif sesuai Semangat core values perusahaan yaitu AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif) kepada sesama rekan kerja di lingkungan kebun Sei Dadap, prestasi ini merupakan capaian prestasi tahun 2020 dan layak dipertahankan terus, ucap Iwan Pranata.


Acara yang berlangsung secara sederhana namun tetap membawah berkah ini dilaksanakan dengan tetap mengutamakan Prokes, selain Iwan Pranata selaku manajer, tampak hadir juga di lokasi syukuran tersebut di antaranya, Askep Rayon A dan B,  seluruh Asisten Afdeling, serta ATU & APK PTPN III kebun Sei Dadap.


Ariza selaku Asisten Personalia Kebun dalam kesempatan ini menyampaikan, prestasi ini bisa diraih berkat kerjasama dan kerja keras semua pihak yang terkait, tentunya untuk mempertahankannya juga harus dengan kerjasama dan kerja keras pula.


"Mengingat mempertahankan itu lebih sulit daripada memperolehnya, maka ini merupakan PR kita bersama," ucap Ariza. (HEN)

Share:
Komentar

Berita Terkini