Pria Tanpa Identitas Tewas Lompat dari Fly Over Amplas

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Seorang pria tanpa identitas tewas setelah melompat dari Fly Over Amplas, Jalan Sisingamangaraja Medan. Hal itu membuat warga sekitar heboh.

Mediaapakabar.com
Seorang pria tanpa identitas tewas setelah melompat dari Fly Over Amplas, Jalan Sisingamangaraja Medan. Hal itu membuat warga sekitar heboh.

Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti mengatakan, peristiwa terjadi pada Minggu (19/9/2021) malam.


Petugas yang mendapat laporan turun ke lokasi kejadian. Sesampainya di lokasi petugas menemukan pria itu sudah tidak bernyawa.


Kemudian, setelah selesai dilakukan pemeriksaan terhadap Mr - X tersebut dan langsung dilarikan ke rumah sakit Mitra Medika Medan, lalu setibanya di rumah sakit, nyawa Mr - X sudah tidak tertolong lagi dan sudah meninggal dunia.


Selanjutnya, mayat Mr - X di bawa ke rumah sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan pemeriksaan terhadap tubuh mayat korban dan sembari menunggu pihak keluarga Mr yang merasa kehilangan anggota keluarganya.


"Jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan," katanya, Senin (20/9/2021).


Pihaknya masih melakukan melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas korban. Petugas juga masih menunggu pihak yang merasa kehilangan keluarga.


Dari keterangan warga, korban melompat dari fly over dan jatuh ke aspal dengan posisi terlentang. Peristiwa itu sempat membuat arus lalu linta macet. (ET)


Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini