Presiden Mahasiswa DEMA IAIN Metro Lampung Apresiasi Langkah Solutif Presiden & POLRI Rekrut 56 Pegawai KPK

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Presma DEMA IAIN Metro Lampung.

Mediaapakabar.com
Kepala Polisi Republik Indonesia Jenderal Listyo Sigit Prabowo hadir untuk memberikan solusi terhadap polemik 56 pegawai KPK yang tidak lolos Tes Wawasan Kebangsaan (TWK). 

Solusinya adalah dengan merekrut 56 pegawai itu untuk menjadi pegawai di Direktorat Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) di Bareskrim.


Untuk itu Dewan Eksekutif Mahasiswa Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri Seluruh Indonesia (DEMA PTKIN SE INDONESIA)  mendorong agar langkah solutif tersebut direalisasikan. Hal itu disampaikan oleh Presma IAIN Metro Lampung Didi Pranata


"Langkah solutif  yang diberikan oleh Kapolri untuk 56 pegawai KPK tersebut harus direalisasikan di tengah situasi hari ini," katanya.


Mengingat bahwa persoalan TWK KPK ini sudah sangat berlarut dan panjang sehingga akan berdampak terhadap kondisi  internal dan kinerja KPK.


"Kita ingat bahwa kasus twk ini sudah sangat  panjang sehingga ke kekhawatiran muncul terhadap situasi internal dan kinerja KPK, untuk itu ini merupakan langkah tegas cepat dan tepat dari KAPOLRI," pungkasnya. (MC/Red)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini