Potret Wika Salim Jadi Gadis Pantai Bikin Salfok, Kulit Seputih Tembok Orang Kaya!

REDAKSI
Sabtu, 11 September 2021 - 21:11
kali dibaca
Ket Foto : Wika Salim. (Instagram/@wikasalim/sindonews.com)

Mediaapakabar.comPendangdut cantik Wika Salim nyaris selalu sukses mencuri perhatian netizen di Instagram. Terbaru, Wika Salim membuat netizen terpesona karena penampilannya jadi 'gadis pantai'.

Perempuan kelahiran Bogor, 26 Februari 1992 tersebut mengunggah momen di pantai Base G kota Jayapura, Papua. Wika Salim tampak menawan dengan senyum berseri yang dia pamerkan dari paras cantiknya.


Ket Foto : Wika Salim. (Instagram/@wikasalim/sindonews.com)

Soal gaya penampilan, Wika Salim tampak memukau dengan balutan pakaian bernuansa earth tone yang menonjolkan warna unsur-unsur alam. Dia memadukan atasan tanktop ikat berwarna terracotta dengan rok asimetris berwarna hijau army.

Selain itu, kacamata hitam juga menjadi aksesoris setia di setiap outfit yang dia kenakan. Aksesoris tersebut juga membuat gayanya jadi gadis pantai makin kece.


Ket Foto : Wika Salim. (Instagram/@wikasalim/sindonews.com)

Wika sendiri terlihat menikmati waktu di pantai. “Mending jadi anak pantai…” tulis Wika pada caption foto unggahannya dilansir dari okezone.com, Sabtu, 11 September 2021.

Sontak netizen langsung meramaikan kolom komentarnya dengan gombalan maut karena terpesona akan kecantikan Wika Salim. Selain itu, kulit bening Wika Salim juga bikin netizen gagal fokus!


“Mending jadi ibu dr anak anaku😂😂,” rayu @khoerudi***


“Cantiknya minta dinikahin😍😍,” gombal @aborynw***


“Putih amat sih kek tembok orang kaya,” kata @salbu***


"Mulus beut dah, kek kolam renang orang kaya😍," ujar @muhammad_do***. (OC/MC)


Share:
Komentar

Berita Terkini