Polsek Patumbak Giat Vaksin Massal Tahap I

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Polsek Patumbak giat melaksanakan Vaksin Massal Tahap I di lapangan Prime One school jalan A.H Nasution Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Sabtu (18/9/2021) sekitar pukul 08.00 WIB.

Mediaapakabar.com
Polsek Patumbak giat melaksanakan Vaksin Massal Tahap I di lapangan Prime One school jalan A.H Nasution Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Sabtu (18/9/2021).

Dalam kegiatan itu langsung di pimpin Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti di dampingi personil Patumbak tenaga medis dan Vaksinator.


Tim dari tenaga kesehatan puskesmas Patumbak sekitar 14 orang atau terbagi jadi 2 tim yang tetap mengedepankan prokes yaitu para peserta diwajibkan memakai masker , jaga jarak serta harus mencuci tangan di tempat yang telah disediakan oleh petugas di lokasi vaksin.


"Vaksin tersebut ada sekitar 152 VIAL serum vaksin dan setara dengan jumlah 304 dosis vaksin atau yang akan disuntikkan kepada masyarakat," sebut Kapolsek Neneng Armayanti.


Ditambahkannya, bagi warga yang telah selesai di vaksin agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai covid-19.


Masyarakat yang menerima vaksin mengucapkan terimakasih banyak kepada Pihak kepolisian Poltabes Medan khususnya Polsek patumbak dan pemerintahan yang telah memfasilitasi pelaksanaan vaksin. (ET)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini