Polres Asahan Suntikkan 1.200 Vaksin dan Bagikan 100 Paket Sembako

REDAKSI
Sabtu, 25 September 2021 - 23:38
kali dibaca
Ket Foto : Polres Asahan kembali menggelar serbuan vaksinasi secara massal  kepada masyarakat yang membutuhkan di Kabupaten Asahan.

Mediaapakabar.com
Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19, Polres Asahan kembali menggelar serbuan vaksinasi secara massal  kepada masyarakat yang membutuhkan di Kabupaten Asahan.

Kegiatan yang bertajuk "Serbuan Vaksinasi merdeka massal" yang digelar di dua lokasi yakni di Pasar Tradisional Bhakti Kisaran dan Pasar/Pajak Tradisional Dusun II Desa Bandar Pasir Mandoge, Sabtu (25/9/2021) siang.


Dalam kesempatannya, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan, vaksinasi massal ini merupakan program Nasional untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Indonesia sebagai salah satu bentuk upaya yang bertujuan untuk membentuk kekebalan tubuh dan kelompok/herd immunity, menurunkan kesakitan dan kematian terhadap Virus Covid-19, melindungi dan memperkuat sistem kesehatan secara menyeluruh.


Sambung Kapolres, dalam upaya mengendalikan penyebaran Virus Covid-19. Maka hari ini kembali digelar serbuan vaksinasi merdeka massal kepada 1200 Orang Warga sedangkan tenaga Vaksinator berjumlah 37 Orang yang terbagi dalam 4 Tim.


Lanjut Kapolres, kita juga melakukan pembagian sembako sebanyak 100 paket yang diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan yang telah tervaksin, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri Presisi khususnya Polres Asahan sesuai dengan salah satu Program Kapolri dalam Percepatan Ekonomi Nasional di masa pandemi Covid- 19, Terang  Kapolres Asahan.


"Kemudian di dalam area tempat pelaksanaan Serbuan Vaksinasi merdeka massal ini kita juga atur kursi agar jarak satu dengan yang lain sesuai dengan protokol kesehatan, dan juga kita siapkan tempat cuci tangan di depan yang mana, pada saat masyarakat masuk dan keluar agar dapat mencuci tangan terlebih dahulu,” tutur Kapolres Asahan," tutup Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira.


Turut hadir dalam Kegiatan Tersebut yaitu Wakapolres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar SH, Kabag Ops Polres Asahan Kompol RD. Firman, Kapolsek Bandar Pasir Mandoge AKP Juni Hendrianto, Para Kasat, Para Kanit, Kapolsek Kota Kisaran IPTU Joy Ananda Putra Sianipar, Bhayangkari, Para Camat, Para Lurah, Para Kades, Panitia Vaksinasi Merdeka serta Para Peserta Vaksin. (HEN)

Share:
Komentar

Berita Terkini