Penyerahan SK Ranting Desa Sei Nadoras Diserahkan Langsung Oleh Ketua DPD IPK

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Ketua Pimpinan Ranting Ikatan Pemuda Karya (IPK), menerima Surat Keputusan (SK) yang diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IPK Asahan A. Fendy Ray, pada hari Minggu (26/09/2021).

Mediaapakabar.com
Bertempat di Kecamatan Setia Janji, Dunan Sianturi, selaku Ketua Pimpinan Ranting Ikatan Pemuda Karya (IPK), menerima Surat Keputusan (SK) yang diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IPK Asahan A. Fendy Ray, pada hari Minggu (26/09/2021).

Penyerahan mandat/SK IPK Ranting Desa Sei Nadoras dihadiri oleh seluruh pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Kabupaten Asahan, dalam sambutannya ketua DPD IPK Asahan A.fendy Ray berpesan kepada seluruh anggota Ikatan Pemuda Karya (IPK) agar tetap menjalin kerjasama sesama anggota dan tetap menjaga kekondusifan Organisasi.


Lebih Lanjut A. Fendy Ray menjelaskan tentang ke Organisasian, "IPK bukan Organisasi yang baru tumbuh, namun IPK sudah cukup dewasa dalam menjalani tata kelola suatu Organisasi, maka diharapkan kepada seluruh anggota agar bisa mengikuti segala Program dan ketentuan dari Pimpinan IPK yang tujuannya semata-mata untuk kemajuan Organisasi dan Anggotanya, dan kita harus bersinergi dengan Pemerintahan dan khususnya kepada masyarakat di sekitar kita, ucap A. Fendy Ray.


Hal senada juga disampaikan oleh Dunan Sianturi, selaku penerima mandat/SK sebagai Ketua Pimpinan Ranting Ikatan Pemuda Karya (IPK) untuk desa Sei Nadoras, Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Kabupaten Asahan.


Kepada awak media Dunan Sianturi menyampaikan Visi dan Misinya selaku Ketua Ranting IPK, Desa Sei Nadoras ini jauh dari kota Kisaran maka sudah pasti segala urusan yang ada kaitannya dengan ibu kota Asahan akan memakan waktu yang lumayan lama, dan sudah kebiasaan Aparatur Pemerintah Kabupaten Asahan selalu tidak bisa menyelesaikan urusan masyarakat dalam waktu satu hari.


"Kita ambil contohnya jika kita ada urusan di kantor Dukcapil, itu masyarakat mesti bolak balik ke Dukcapil hanya untuk mengurus KTP atau Kartu Keluarga, maka jika selama ini saya membantu masyarakat untuk urusan itu secara pribadi, sekarang masyarakat desa Sei Nadoras bisa meminta bantuan untuk hal tersebut kepada seluruh anggota Ranting IPK desa Sei Nadoras, jika berkasnya sudah lengkap pasti akan kami bantu untuk ke Dukcapil Asahan," ucap Dunan Sianturi.


Selanjutnya, Dunan Sianturi menyampaikan kepada seluruh Anggota Ranting Desa Sei Nadoras supaya bisa sama-sama menjalankan Organisasi IPK di desa Sei Nadoras secara bersama-sama dan tetap jaga kekompakan.


"Yang terpenting jangan sampai terhasut dengan omongan yang bisanya hanya untuk membuat Propaganda, ucap Dunan Sianturi menutup penjelasannya. (HEN)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini