Pengurus Karang Taruna Batubara Bagikan Masker dan Vitamin di Kecamatan serta di Desa

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Para pengurus Karang Taruna Kabupaten Batu Bara yang dipimpin Ketuanya Nanda Octavian, didampingi Sekretaris Riky Ramadhan, Bendahara Andi Lestari, membagikan masker dan vitamin C kepada Ketua Ketua Karang Taruna kecamatan se-Batubara.

Mediaapakabar.com
Para pengurus Karang Taruna Kabupaten Batu Bara yang dipimpin Ketuanya Nanda Octavian, didampingi Sekretaris Riky Ramadhan, Bendahara Andi Lestari, membagikan masker dan vitamin C kepada Ketua Ketua Karang Taruna kecamatan se-Batubara.

Pembagian masker dan vitamin C diserahkan kepada para Ketua Karang Taruna Kecamatan se Batu Bara, oleh Nanda Oktavian selaku Ketua didampingi Sekretaris Riky Ramadhan dan Bendahara Andi Lestari seusai rapat koordinasi pengurus Karang Taruna se Batubara, Sabtu 25/09 di Aula Kantor Camat Air Putih, Indrapura.


Ketua Karang Taruna Nanda Oktavian dalam sambutan nya menjelaskan bahwa masker dan vitamin C merupakan bantuan Menteri Sosial RI Tri Risma Harini yang diserahkan ke Karang Taruna Kabupaten Batu Bara untuk dibagikan ke masyarakat.


Untuk itu, kepada para pengurus Karang Taruna Kecamatan yang diserahkan secara simbolis kepada Ketua Karang Taruna Kecamatan Medang Deras M. Ganti dan Kecamatan lima puluh Madan Dalimunte agar bisa diteruskan ke Karang Taruna Desa dan Kelurahan untuk diserahkan ke masyarakat.


Nanda juga mengingatkan bahwa tanggal 26 September 2021 merupakan HUT Karang Taruna ke 61, karenanya mari kita ikuti puncak acara melalui virtual minggu 26 September 2021, jam 10.00 Wib. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini