Pembagian BLT Tahap IV di Desa Sidodadi Berjalan Aman dan Kondusif

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Kepala Desa Sidodadi bapak Rusli saat memberi bantuan BLT ke masyarakat.

Mediaapakabar.comPembagian bantuan lunas tunai (BLT) tahap IV di Desa Sidodadi, Kecamatan Biru-biru Kabupaten Deli Serdang berjalan lancar dan kondusif, Rabu (8/9/2021) sekitar pukul 09.00 WIB.

Masyarakat yang mendapatkan bansos anggaran dari dana desa(DD)tahun 2021 tersebut masyarakat yang mendapatkan ada 83 kepala keluarga dengan syarat menyediakan fotocopy kartu keluarga dan ktp.masing-masing kepala keluarga yang mendapatkan 600 ribu rupiah bulan 7-8 sekaligus dua bulan.


Pembagian BLT itu langsung disaksikan kepala desa Sidodadi bapak Rusli, ketua BPD Rudianto ST sekdes Fina sari, Babinsa Serka Sumadi, Bhabinkabtimas Aipda A.R sianturi,staf desa dan masyarakat setempat.


Di sela kesempatan pembagian BLT itu diucapkan kepala desa Sidodadi bapak Rusli agar selalu mematuhi anjuran pemerintah mematuhi protokol kesehatan.


"Patuhilah protokol kesehatan rajinlah mencuci tangan,bila bepergian pakailah Masker dan jangan berkerumun itu senantiasa demi untuk kepentingan kita bersama. Bagi bapak/ibu yang sudah mendapatkan gunakanlah bantuan itu sebaik mungkin,dan bagi yang sudah yang mendapatkan sudah diperbolehkan pulang ke rumah masing-masing guna menghindari berkerumun," pungkasnya.


Sementara itu, Wagiran (79) warga Dusun III, Gang Buntu mengungkapkan sangat bersyukur atas pemberian BLT tersebut.


"Alhamdulillah diberi bantuan oleh pemerintah kami sangat berterimakasih sekali.begitu juga kepada kepala desa kami semoga setiap saat diberi kesehatan," ucapnya yang diamini warga lainnya. (ET)

Share:
Komentar

Berita Terkini