Pemain Muda Juventus Meninggal Dunia, Pogba Berduka

REDAKSI
Senin, 06 September 2021 - 09:34
kali dibaca
Ket Foto : Paul Pogba sedih dengar kabar teman kecilnya di Juventus meninggal. (Getty Images/Ryan Pierse)

Mediaapakabar.comPemain Juventus, Bryan Dodien, meninggal dunia karena penyakit kanker. Paul Pogba terpukul dengan berita tersebut karena sangat mengenal sang pemain sejak memperkuat Juventus.

Media-media Italia menyampaikan berita duka dari Juventus yang menyebut bahwa Bryan Dodien meninggal dunia di usia 17 tahun. Bryan Dodien adalah pemain dari akademi Juventus, yang didiagnosis menderita kanker pada usia 12 dan kembali ke lapangan pada 2019.


Semasa bermain di Juventus, Paul Pogba pernah mendedikasikan sebuah gol untuk Bryan Dodie pada laga Derby Turin 2015. Pemain yang kini berkostum Manchester United itu memamerkan kaus yang bertuliskan: 'Bryan, saya bersamamu'.


Pogba juga mengucapkan selamat kepada Bryan Dodien setelah comeback dari kanker dan bermain untuk Juve di level U-15 pada 2019. Sayangnya, hari ini diumumkan bahwa Bryan Dodien meninggal dunia.


"Kabar paling menyedihkan. Pikiran dan doa saya bersama semua orang terdekat Anda. Kehilangan orang yang dicintai tidak pernah mudah, tetapi saya tidak akan pernah melupakan Anda," tulis Pogba di media sosial usai mendengar meninggalnya Dodien dilansir dari detikSport, Senin, 06 September 2021.


"Anda berjuang sangat keras, Anda kuat, contoh untuk semua orang. Selamat tinggal, teman kecilku. RIP Bryan, Anda akan selalu dirindukan."


Paul Pogba hengkang dari Juventus pada musim panas 2016. Dia menghabiskan karier empat musim di Turin dengan torehan 34 gol dan 40 assist dari 178 pertandingan. (DTC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini