Luhut Ingin Laporan Terhadap Haris Azhar dan Fatia Lanjut ke Pengadilan

REDAKSI
Senin, 27 September 2021 - 23:54
kali dibaca
Ket Foto : Luhut Ingin Laporan Terhadap Haris Azhar dan Fatia Lanjut ke Pengadilan.

Mediaapakabar.com
Polda Metro Jaya telah selesai memeriksa Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, Senin (27/9/2021). 

Pemeriksaan terkait laporan terhadap Koordinator Lokataru Foundation Haris Azhar dan Koordinator Kontras Fatia Maulidianti dengan tuduhan pencemaran nama baik.


Pemeriksaan berlangsung satu jam. Dia mengatakan, akan mengikuti semua proses hukum termasuk melakukan mediasi. Selain itu dia juga memastikan, tidak mengambil jalur damai dan akan membawa kasus tersebut hingga ke pengadilan. 


"Jangan sekali-kali kita berlindung di balik kebebasan berekspresi yang bisa mencederai orang. Saya tidak akan berhenti, saya mau buktikan bahwa saya benar. Nanti di pengadilan kita lihat," ujar Luhut di Polda Metro Jaya, dilansir dari iNews.id, Senin (27/9/2021). 


Sebelumnya, Luhut melaporkan Haris Azhar dan Fatia ke Polda Metro Jaya, Rabu (22/9/2021) terkait dugaan pencemaran nama baik dan berita bohong. Laporan Luhut teregister dengan nomor LB/B/4702/IX/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA. (IC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini