Ketua Wanita FKPPI Sumut Bantu Janda Purn TNI-Polri di Masa Pandemi COVID-19

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Pengurus Wanita FKPPI Sumut Bantu Janda Purn TNI-Polri di Masa Pandemi COVID-19.

Mediaapakabar.com
Masa pandemi COVID-19 masih berkepanjangan dan kasus COVID-19 masa level IV di Kota Medan, membuat pengurus Wanita Forum Komunikasi Putra dan Putri TNI/ Polri (FKPPI) menggelar silaturahmi dengan para janda Purnawirawan (Purn) TNI dan Polri di Kota Medan.

Kegiatan silaturahmi ini sekaligus memberi bantuan tali asih kepada para janda purnawirawan, yang dipimpin Ketuanya Dahlia Suhartono M.Si, didampingi Erni Marlina, Kantimalia dan Yulianti serta Ketua Belanegara Bambang Heriyanto ke asrama TNI Abdul Hamid di Jalan Binjai dan Asrama AU di Polonia, baru baru ini.


Menurut Ketua Wanita FKPPI Sumut Dahlia Suhartono bahwa kunjungan silaturahmi dan penyerahan tali asih dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara orang tua dengan putra dan putrinya di tengah pandemi COVID-19.


"Sebagai seorang anak, kami harus mengetahui kondisi para orang tua kami yang purnawirawan," kata Dahlia.  


Apalagi, sambungnya, kondisi orang tua kami yang sudah janda, tentu dampak sosial dan ekonomi yang dihadapi masa pandemi COVID-19.


Dahlia menjelaskan, semoga apa yang dilakukan oleh wanita FKPPI Sumut ini dapat 

memberi manfaat bagi orang tua mereka yang sudah purnawirawan dan mempererat tali silaturahmi. "Karena kami merasakan bagaimana kasih sayang orang tua kepada anak-anaknya," pungkasnya. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini