Kejar Target, Polsek BP Mandoge Suntik Vaksin 200 Orang Perhari

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Polsek Bandar Pasir Mandoge Polres Asahan Polda Sumut menggelar kegiatan Vaksinasi Massal TNI -Polri Dosis I, dalam rangka mempercepat penanganan Covid-19, Senin (20/9/2021).

Mediaapakabar.com
Polsek Bandar Pasir Mandoge Polres Asahan Polda Sumut menggelar kegiatan Vaksinasi Massal TNI -Polri Dosis I, dalam rangka mempercepat penanganan Covid-19, Senin (20/9/2021).

Kapolsek Bandar Pasir Mandoge AKP Juni Hendrianto SH  saat dikonfirmasi pada Selasa(21/09/2021) mengatakan pelayanan vaksinasi merdeka diadakan di dua lokasi, Antara lain, Kantor Balai Desa Dusun I Desa Gotting Sidodadi Kec. Bandar Pasir Mandoge Mandoge dan UPTD Puskesmas Bandar Pasir Mandoge Kab. Asahan


"Terkait Vaksin yang digunakan adalah jenis Sinovac dan untuk jumlah di dua lokasi ini yang tervaksin  sebanyak 200 orang," kata Kapolsek.


Diruang terpisah, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH menuturkan bahwa pihaknya akan terus berupaya menggelar vaksinasi secara rutin Agar mudah diakses warga dan vaksinasi yang dilakukan dengan upaya jemput bola.


"Kami dekatkan vaksinasi ini ke wilayah yang bisa di akses oleh masyarakat supaya mudah menjangkaunya, hal tersebut kita laksanakan sesuai dengan arahan dari Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Drs R.Z. Panca Putra Simanjuntak M.Si", Jelas Kapolres Asahan.


Semoga dengan upaya yang dilakukan ini dapat membantu pemerintah mewujudkan herd immunity atau kekebalan kelompok Dengan begitu, penyebaran Covid-19 bisa ditekan Ucap Kapolres Asahan.


"Antusias masyarakat pun sudah cukup tinggi saat ini untuk divaksin, karena sebelum dilaksanakan telah kita berikan himbauan Prokes kepada warga, mudah-mudahan cepat terwujud target mencapai herd immunity," kata Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH.


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Personil Bandar Pasir Mandoge Personil TNI, Perangkat Desa Gotting Sidodadi, Posko PPKM Desa Gotting Sidodadi dan Peserta Vaksinasi Dari Kec. Bandar Pasir Mandoge. (HEN)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini