Kapolsek Patumbak Beri Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran di Desa Marindal

REDAKSI
Senin, 13 September 2021 - 21:53
kali dibaca
Ket Foto : Kapolsek Patumbak AKP Neneng armayanti saat memberi bantuan kepada warga korban kebakaran di Desa Marindal I.
Mediaapakabar.com
Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti didampingi Kepala Desa (Kades) Marindal Lardianto, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Kadus memberi bantuan berupa sembako kepada korban yang rumahnya habis terbakar. 

Dalam kejadian itu, ada tiga rumah keluarga Poniso, Satinem dan Ngadi yang terletak di Desa Marindal I, Jalan Karang Anyar, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang yang hangus terbakar pada Minggu (12/9/2021) sekitar pukul 16.00 WIB kemarin. 


Data dihimpun, Senin (13/9/2021) sekitar pukul 15.30 WIB, kedatangan Kapolsek Patumbak bersama dengan Personel setelah mengetahui rumah dan harta benda milik korban terbakar akibat api kompor yang menyambar saat suami salah satu korban mengisi Bahan Bakar Minyak Premium di dalam rumahnya.


Dalam memberi bantuan itu Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti mengatakan saya berharap agar para korban yang rumah maupun harta bendanya ikut terbakar supaya dapat bersabar dan tulus ikhlas menerima cobaan dan harus tetap memanjatkan doa kepada Tuhan agar senantiasa dijauhkan dari marabahaya dan musibah.


"Kita tidak boleh menyalahkan siapa-siapa, tentunya kita tidak mau kalau rumah dan seluruh harta benda kita terbakar, tapi kita mau bilang apa, inilah yang dikatakan musibah, jadi kita harus bersabar dan ikhlas atas musibah ini semoga keluarga korban juga diberikan kesehatan oleh yang Maha Kuasa," pungkasnya.


Salah satu keluarga korban kebakaran

mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti. "Terimakasih atas kunjungannya dan bantuan yang diberikan kepada kami," ucapnya yang diamini warga lainya. (ET)

Share:
Komentar

Berita Terkini