Kapolri Minta Polwan Seimbang Jalani Peran sebagai Polisi dan Ibu Rumah Tangga

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo meminta kepada seluruh Polisi Wanita (Polwan) seimbang dalam menjalankan tangga sebagai personel kepolisian dan ibu rumah tangga.

Mediaapaka.com
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo meminta kepada seluruh Polisi Wanita (Polwan) keseimbangan dalam menjalankan tugas sebagai personel kepolisian dan ibu rumah tangga.

Para prajurit sudah, Polwan, khususnya yang berkeluarga memiliki peran lain ketika selesai upacara sebagai Bhayangkari. Karenanya, Polwan harus tetap berperan penting bagi keluarga. Baca juga: HUT Polwan ke-73, Ketua KPK: Momentum Akselerasi Transformasi Polri Presisi


"Di satu sisi sebagian rekan-rekan memiliki tugas sebagai polisi, di sisi lain tentunya bagi memiliki keluarga rekan-rekan Polwan juga memiliki peran ibu rumah tangga. Ini peran yang harus dijalankan dengan seimbang," kata Sigit dalam acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Polwan RI di Mabes Polri, Jakarta Selatan, secara virtual, seperti dilansir dari Sindonews.com. Kamis, 02 September 2021.


Oleh sebab itu, mantan Kapolda Banten ini, Polwan harus bisa menjadi teladan bagi Polri, masyarakat dan lingkungan. "Ada beberapa hal yang saya tekankan jadilah teladan bagi masyarakat, jadilah teladan di lingkungan Polri, dan jadilah teladan di lingkungan keluarga," ujar Sigit.


Sementara itu, Sigit juga meminta kepada jajaran Polwan untuk terus berperan aktif dalam menangani pandemi Covid-19.


"Terus berperan aktif dan berkontribusi menangani Covid-19. Sehingga kita semua bisa bekerja dengan baik dan masyarakat bisa aktivitas dengan baik," tutup Sigit.

Share:
Komentar

Berita Terkini