Kapolres Dairi Bersilaturahmi dengan Tokoh Agama Katolik

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman saat melaksanakan Silaturahmi dan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan tali asih kepada Pengurus serta Jemaat Gereja Katolik Sidikalang.

Mediaapakabar.com
Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman melakukan kegiatan Silaturahmi dengan Tokoh Agama Katolik Kabupaten Dairi, Rabu (29/9/2021) bertempat di Aula Gereja Katolik Kabupaten Dairi.

Kegiatan silaturahmi ini, sekaligus memberikan bantuan sembako pada masa situasi Pandemi Covid-19, dalam rangka untuk menjalin solidaritas antara tokoh agama dengan Polres Dairi agar terciptanya situasi yang aman dan Kondusif di Wilayah Hukum Polres Dairi.  


Kegiatan silaturahmi ini, Kapolres Dairi   di didampingi  Kasat Binmas Polres Dairi Akp Yan Heriadi Ujung, Kbo Sat Binmas Polres Dairi Ipda Kornel Situmorang, SH, Para Personil Binmas Polres Dairi dan personil dan Bhabinkamtibmas Polres Dairi serta Personil Staf Humas Polres Dairi.


Pada Kesempatan itu,Kapolres Dairi menyerahkan Bantuan Sosial kepada Pengurus Gereja Katolik, Pastor Romo Mandius Siringoringo beserta para jemaat Gereja Katolik.


Dalam sambutanya, Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman menyampaikan Kepada jemaat gereja Katolik yang mendapat bantuan sembako tersebut agar kiranya tidak memandang seberapa banyak nilai yang diberikan.


"Tetapi pandanglah Ini sebagai tali asih dan kepedulian serta kecintaan Polres dairi terhadap masyarakat, yang selalu siap Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat," katanya.


Pada kesempatan itu,Kapolres Dairi Juga memperkenalkan diri kepada Para tokoh  beserta jemaat yang hadir. Harapan Kapolres, kiranya para jemaat Gereja Katolik selalu mematuhi Protokol Kesehatan,dan membantu Polres Dairi dalam menciptakan situasi yang aman, nyaman serta Kondusif.


Usai mendengarkan kata sambutan dari Kapolres Dairi. Pada kesempatan yang sama Pastor Gereja Katolik Romo Siringo ringo  juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Dairi yang telah menyempatkan waktu bersilaturahmi dengan para pengurus serta jemaat Gereja Katolik Sidikalang.


"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Dairi yang telah meringankan langkah serta memberikan tali asih kepada kami, pengurus serta jemaat Gereja Katolik Kabupaten Dairi ini.Semoga kiranya Tuhan selalu melindungi dan memberikan kesehatan kepada bapak dan keluarga besar Polres Dairi," tutup Romo. (BOB)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini