Kapolres Asahan Tinjau Vaksinasi dan Bagi Sembako di Kantor PC NU Asahan

REDAKSI
Kamis, 23 September 2021 - 23:55
kali dibaca
Ket Foto : Wujudkan Herd Immunity, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira meninjau langsung kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 Jenis Sinovac Dosis I bertempat di  Kantor NU Jalan Budi Utomo, Kel. Mutiara Kec. Kisaran Timur Kab. Asahan, Kamis (23/09/2021).

Mediaapakabar.com
Wujudkan Herd Immunity, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira meninjau langsung kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 jenis Sinovac Dosis I bertempat di Kantor NU Jalan Budi Utomo, Kel. Mutiara Kec. Kisaran Timur Kab. Asahan, Kamis (23/09/2021).

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH, Dalam tinjauannya mengatakan bahwa tujuan dari pelaksanaan vaksinasi tersebut adalah menciptakan Herd Immunity atau kekebalan kelompok di wilayah Kab. Asahan terkhusus di Kantor PC NU Kab. Asahan agar terhindar dari penularan Covid-19.


Sambung Kapolres Kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama Polres Asahan dengan PC NU Kab. Asahan dan Pemerintah Kabupaten Asahan serta Relawan Dari Una, Stikes dan Stmik Kab. Asahan.


Lebih lanjut Kapolres, menyampaikan bahwa Di gerai ini kami mengerahkan Petugas vaksinator berjumlah  33 Orang dengan sasaran antara lain anggota PCNU Kab. Asahan, Para Tokoh Ulama, pelayan Publik, masyarakat dan lansia. Sedangkan total jumlah masyarakat yang di tervaksin pada hari ini sebanyak 754 Orang,” jelas Kapolres Asahan.


Kapolres juga meminta kepada warga yang sudah divaksin untuk tetap menjalankan protokol kesehatan 5M. Yakni, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.


Kegiatan tersebut ditutup dengan pembagian sembako kepada 100 Orang warga terdampak Covid -19 Oleh Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut yaitu ketua PC NU Kab. Asahan, Para Kabag, Para Kasat, Kapolsek Kota Kisaran, Camat Kisaran Timur, Para Tokoh Petugas Vaksinator, Personil Bhabinkamtibmas dan TNI serta Peserta Vaksin Dari Kec. Kisaran Timur Kab. Asahan. (HEN)

Share:
Komentar

Berita Terkini