Kapolda Sumut: Vaksinasi Penting untuk Imun Tubuh Agar Terhindar dari Covid-19

REDAKSI
Minggu, 19 September 2021 - 11:46
kali dibaca
Ket Foto : Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak dan Ketua Bhayangkari Daerah Sumut meninjau pelaksanaan Vaksinasi di sampoerna Academy yang berada di Komplek Citra Garden, Jalan Jamin Ginting Medan, Sabtu (18/09/2021). 

Mediaapakabar.com
Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak dan Ketua Bhayangkari Daerah Sumut meninjau pelaksanaan Vaksinasi di sampoerna Academy yang berada di Komplek Citra Garden, Jalan Jamin Ginting Medan, Sabtu (18/09/2021). 

Dalam kegiatan ini, Kapolda Sumut beserta Ketua Bhayangkari Daerah Sumut meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi yang diberikan kepada para pelajar Sampoerna Academy dengan target sebanyak 120 dosis. 


Vaksinasi yang diberikan yaitu menggunakan Vaksin Sinovac sumber Vaksin dari Biddokes Polda Sumut dan dengan melibatkan Vaksinator sebanyak 4 tim terdiri dari 2 tim Biddokkes Polda Sumut dan 2 tim Rs. Bhayangkara Medan. 


Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak dalam sambutannya mengatakan Semua pelajar harus segera diberikan Vaksin dan pastikan juga semua orang tua murid juga sudah diberikan Vaksin. 


Jenderal Bintang dua itu pun mengatakan kalau sudah di vaksin para pelajar serta orang tua murid serta guru harus Tetap mematuhi Protokol Kesehatan. 


"Vaksinasi sangatlah penting untuk pembentukan imun di dalam tubuh agar terhindar dari Covid -19," ujar orang nomor satu di Polda Sumut itu.


Ia menambahkan apabila masih ada yg belum divaksin silahkan laporkan agar segera dilakukan vaksinasi sehingga pemberian vaksin pun dapat dilakukan secara merata. (MC/DN)

Share:
Komentar

Berita Terkini