Kampanyekan Prokes dan Bagikan Masker, KBPP Polri Resor Deli Serdang Dapat Pujian Masyarakat

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Pengurus KBPP Polri Resor Deli Serdang, bekerja sama dengan Ketua Sektor Pantai Labu kampanye protokoler kesehatan sekaligus membagikan masker kepada masyarakat pengunjung kuliner sarapan pagi di Desa Denai Lama, Kecamatan Pantai Labu, Minggu, 05 September 2021 pagi.

Mediaapakabar.com
Pengurus KBPP Polri Resor Deli Serdang, bekerja sama dengan Ketua Sektor Pantai Labu kampanye protokoler kesehatan sekaligus membagikan masker kepada masyarakat pengunjung kuliner sarapan pagi di Desa Denai Lama, Kecamatan Pantai Labu, Minggu, 05 September 2021 pagi.

Kampanye Protokol Kesehatan (Prokes) dan pembagian masker kepada masyarakat pengunjung kuliner ini, dipimpin langsung oleh Sekretaris Resor KBPP Polri Deli Serdang Imam Utoyo yang didampingi Ketua Sektor Pantai Labu, Jumalin dan Sekretarisnya Utut Samboza dan sejumlah Sibhara lainnya.


Menurut Imam Utoyo, kasus Covid-19 di wilayah Deli Serdang sudah menurun dari level IV ke level III dan II, yang diharapkan dengan kampanye yang secara terus menerus oleh pengurus KBPP Polri Resor Deli Serdang dan sejumlah Pengurus Sektor lainnya, akan menjadikan Deli Serdang sebagai Zona Hijau dari Covid-19.


Dalam kampanye ini kata Imam Utoyo, masyarakat diminta untuk terus disiplin dalam prokes, tetap pakai masker, cuci tangan dan menghindari kerumunan, demikian juga bagi para pedagang kuliner berbuat yang sama serta menjaga kebersihan lingkungan.


Sementara itu, jumadi yang mewakili para pengunjung kuliner di Desa Denai Lama, Kecamatan Pantai Labu ini, memberi apresiasi dan pujian kepada pengurus dan anggota KBPP Polri wilayah Resor Deli Serdang, karena kampanye Prokes dan pembagian masker dilaksanakan dengan penuh santun kepada masyarakat dan pedagang kuliner. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini