Jelang Pelantikan, Dirut PD Pasar Medan Terpilih Gelar Ziarah dan Doa Bersama Anak Yatim

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Suwarno didampingi istrinya Yatimah bersama Plt Ketum Pelindung Persaudaraan Pedagang Pasar Bersatu (P4B) Rahmadsyah Ramadan Harahap serta Ketua DPD P4B Medan Siswarno. 


Mediaapakabar.com
Jelang pelantikan yang dijadwalkan, pada Rabu, 22 September 2021, Suwarno selaku Direktur Utama Perumda (PD) Pasar Kota Medan terpilih mengadakan ziarah dan doa bersama anak yatim.

Selain itu, Suwarno juga berziarah ke makam ibundanya Supini, Minggu (19/9/2021) dengan didampingi abang kandungnya, Supirto. Usai berziarah, Suwarno juga meminta restu dari keluarga besar di kampung halamannya di kawasan Bandar Masilam, Simalungun. 


Tak hanya berziarah, Suwarno juga mengadakan doa bersama anak yatim, Selasa (21/9/2021) di Jalan Setia Budi, Medan. Suwarno didampingi istrinya Yatimah bersama Plt Ketum Pelindung Persaudaraan Pedagang Pasar Bersatu (P4B) Rahmadsyah Ramadan Harahap serta Ketua DPD P4B Medan Siswarno. 


Diungkapkan Suwarno, kegiatan itu dilakukannya sebagai ungkapan dari rasa syukur karena telah diamanahkan menjadi Dirut PUD Pasar Medan. Sehingga ketika menjalankan amanah sebagai Dirut PUD Pasar bisa mendapat keberkahan dan kemudahan.


"Doa bersama ini merupakan bentuk rasa syukur atas nikmat yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa. Saya juga meminta restu kepada keluarga agar diberi dukungan, doa supaya kedepan menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya," ujarnya. (MC/Red)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini