Ini Ucapan Menyentuh Ronaldo Usai Debut Kedua di MU

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Cristiano Ronaldo akhirnya kembali berseragam Manchester United setelah 'menghilang' selama 12 tahun. Pada debut keduanya ini, dia mampu tampil sempurna dengan membantu Setan Merah mengemas kemenangan.

Mediaapakabar.com
Cristiano Ronaldo akhirnya kembali berseragam Manchester United setelah 'menghilang' selama 12 tahun. Pada debut keduanya ini, dia mampu tampil sempurna dengan membantu Setan Merah mengemas kemenangan.

Ronaldo langsung tampil sebagai starter kala menghadapi Newcastle United di Old Trafford, Sabtu 11 September 2021. Perannya sangat besar dalam kemenangan 4-1 atas The Magpies.


Pemain asal Portugal membukukan brace alias dwi gol ke gawang Newcastle di menit 45+2 dan 62. Dua gol lainnya diciptakan Bruno Fernandes dan Jesse Lingard. Sementara, tim tamu hanya mampu membalas lewat Javier Manquillo.


Kebahagiaan meraih tiga poin dirasakan Ronaldo dengan sangat antusias. Dia menyatakan rasa senangnya bisa kembali membela tim yang membesarkan namanya.


Terlebih, sambutan hangat dari para suporter yang memenuhi Old Trafford membuatnya semakin tersentuh. Maka itu, dia berharap mimpi MU untuk menjadi yang terbaik di Tanah Inggris bisa kembali terwujud dan dia akan berusaha keras membantu menjadikannya kenyataan.


Semua dia tuangkan dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya. Dia mengisyaratkan kebangkitan MU bersamanya di musim ini.


"Kembalinya saya ke Old Trafford merupakan pengingat singkat mengapa stadion ini dikenal sebagai Theatre of Dreams. Bagi saya, tempat ini selalu jadi tempat ajaib di mana Anda bisa mencapai semua yang Anda inginkan," tulis Ronaldo dilansir dari VIVA, Minggu, 12 September 2021.


"Bersama dengan seluruh rekan setim saya dan dengan dukungan luar biasa yang kami dapat dari tribune, kami menyusuri jalan ke depan dengan kepercayaan diri dan optimistis bahwa kami semua akan merayakannya bersama-sama di akhir musim," lanjut dia.


"Bangga bisa kembali ke Manchester United dan bermain di Premier League sekali lagi. Tapi, di atas itu semua, senang bisa membantu tim. Ayo, Devils!"


Kemenangan ini membawa MU naik ke puncak klasemen dengan koleksi 10 poin. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer unggul produktivitas gol atas Chelsea yang juga mengemas poin serupa. (VC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini