Hasil Liga 1 2021: Arema vs PSIS Berakhir Tanpa Pemenang

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca

Ket Foto : Arema FC bermain imbang tanpa gol melawan PSIS Semarang pada pekan keempat Liga 1 2021. (ANTARA)


Mediaapakabar.com
Arema FC bermain imbang tanpa gol melawan PSIS Semarang pada pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (25/9/2021) malam WIB.

Hasil imbang ini membuat Arema masih hampa kemenangan hingga pekan keempat Liga 1 2021. Tim Singo Edan meraih tiga poin dari empat laga yang sudah dilakoni.


Dilansir dari CNNIndonesia.com, sedangkan bagi PSIS hasil imbang melawan Arema jadi yang kedua pada awal musim ini. Tim yang diarsiteki Imran Nahumarury sejauh ini meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang.


Duel Arema vs PSIS berjalan alot di 20 menit pertama. Kedua tim sama-sama kesulitan untuk menciptakan peluang berbahaya ke gawang lawan.


Setelah itu, PSIS mendapatkan dua peluang melalui Alfeandra Dewangga dan Septian David Maulana yang belum berbuah gol. Arema merespons tekanan PSIS lewat peluang yang didapat Dedik Setiawan tetapi tendangannya masih bisa diamankan Jandia Eka Putra.


Di sisa waktu babak pertama, pertarungan berjalan semakin sengit. Namun tetap tidak ada gol yang tercipta hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama.


Memasuki babak kedua, Arema mendapatkan peluang pada menit ke-55. Rizky Dwi Febrianto mengeksekusi bola mati yang belum mampu menggetarkan gawang PSIS.


Tekanan terus dilancarkan oleh tim Singo Edan yang berambisi meraih kemenangan pertama mereka. Akan tetapi peluang demi peluang yang didapat tim asuhan Eduardo Almeida tak juga berbuah gol.


Jelang akhir babak kedua, PSIS justru nyaris unggul lebih dulu melalui eksekusi tendangan bebas Jonathan Cantillana. Tendangan bebas Cantillana mengarah langsung ke gawang tetapi mampu digagalkan dengan gemilang oleh Adilson sembari menjatuhkan diri.


Di sisa waktu pertandingan, Arema mendapatkan dua peluang lain melalui Sergio Silva dan Muhammad Rafli yang juga tak mampu membobol gawang PSIS. Skor 0-0 pun menjadi akhir pertandingan Arema vs PSIS.


Susunan pemain

Arema FC (4-2-3-1): Adilson Maringa, Rizki Dwi, Sergio Silva, Bagas Adi, Alfarizi; Hanif Sjahbandi, Renshi Yamaguchi; Dendi Santoso, Feby Eka Putra, Dedik Setiawan; Carlos Fortes


PSIS Semarang (4-4-1-1): Jandia Eka Putra; Fredyan Wahyu, Wallace Costa, Alfeandra Dewangga, Pratama Arhan; Finky Pasamba, Fandi Eko Utomo, Riyan Ardiansyah, Septian David; Jonathan Cantillana, Hari Nur Yulianto. (CNNI/MC)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini