Guna Wujudkan Herd immunity, Polres Asahan Terus Gencarkan Vaksinasi Massal

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca

Ket Foto : Polres Asahan kembali menggelar kegiatan Gebyar Vaksinasi Merdeka Polda Sumut Dosisi II terhadap 1.500 orang bertempat di dua lokasi yaitu di Gedung Olahraga (GOR) Serbaguna Kisaran dan PT. SIP Desa Sionggang, Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan, Sabtu (11/9/2021) siang.


Mediaapakabar.com
Wujudkan Herd Immunity, Polres Asahan kembali menggelar kegiatan Gebyar Vaksinasi Merdeka Polda Sumut Dosisi II terhadap 1.500 orang bertempat di dua lokasi yaitu di Gedung Olahraga (GOR) Serbaguna Kisaran dan PT. SIP Desa Sionggang, Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan, Sabtu (11/9/2021) siang.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH saat dikonfirmasi, pada Minggu (12/09/2021) menyampaikan bahwa Kegiatan Gebyar Vaksinasi Merdeka Polda Sumut Ini sebagai upaya untuk mengimplementasikan program vaksinasi satu juta dosis per hari, sebagaimana arahan Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H.Joko Widodo.


“Kita pastikan pelaksanaan vaksinasi sesuai dengan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, dan  Harapan kami agar masyarakat lebih peduli dengan vaksinasi untuk peningkatan imun dan kekebalan tubuh guna mengurangi resiko terinfeksi Covid-19. Untuk itu mari kita  sosialisasikan ke seluruh warga dan masyarakat Kabupaten Asahan agar mengikuti vaksinasi ini,” imbau Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH.


"Kegiatan vaksinasi ini terlaksana berkat kerjasama antara Polres Asahan dengan Pemkab. Asahan dalam upaya mencegah penularan Covid-19 dan membentuk kekebalan tubuh terhadap Covid-19," ucap Kapolres Asahan.


Kapolres mengatakan kami siap mendukung program-program pemerintah dalam upaya mengendalikan Covid-19. Maka kami melaksanakan vaksinasi massal ini di dua lokasi di Kabupaten Asahan.


"Petugas vaksinasi massal tersebut terdiri dari 7 tim, Untuk di Gedung Olahraga (Gor) Kisaran yang tervaksin sebanyak 1.056 orang  dan untuk di PT. SIP Desa Sionggang yang tervaksin sebanyak 444 orang dengan jumlah keseluruhan tervaksin sebanyak 1500 Orang dengan sasaran antara lain pelayan Publik, masyarakat dan lansia," pungkasnya.


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, yaitu Wakapolres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar, SH, para Kabag, para Kasat, para Camat, para Vaksinator dan peserta Vaksinasi. (HEN)

Share:
Komentar

Berita Terkini