Gelar Jum'at Barokah Sat Reskrim Polres Asahan Berbagi Sembako

REDAKSI
Jumat, 03 September 2021 - 21:51
kali dibaca
Ket Foto : Sat Reskrim Polres Asahan Menggelar kegiatan Jumat Barokah dengan membagikan sembako kepada Yayasan Taman Tahfiz Darul Islah yang Beralamat di Jalan Benteng Kelurahan Mutiara, Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Jumat (03/09/2021).

Mediaapakabar.com
Sat Reskrim Polres Asahan Menggelar kegiatan Jumat Barokah dengan membagikan sembako kepada Yayasan Taman Tahfiz Darul Islah yang Beralamat di Jalan Benteng Kelurahan Mutiara, Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Jumat (03/09/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Rahmadani SH. MH. Dan disambut baik oleh pimpinan pondok pesantren an. Ustaz BUDI dan para Santri di Darul Islah.


Pada kesempatan ini Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Rahmadani SH MH menambahkan, bahwa pada Jumat barokah hari ini kami membagi sembako berupa 8 Dus mie instan, 20 papan telur (600 butir), masker 500 buah, serta beras 30 sak, Program Jumat Barokah Satreskrim Polres Asahan ini, mendapat dukungan penuh dari Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH


Beliau berharap kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi antara masyarakat dengan aparat kepolisian, semoga kegiatan ini juga berkah bagi kami dari Satreskrim Jajaran dan seluruh personel Polres Asahan, ungkapnya.


Selama kegiatan tersebut berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan dan ditutup dengan foto bersama. ( HEN )

Share:
Komentar

Berita Terkini