Empat Anggota TNI AD Meninggal Diserang OTK di Maybrat Papua Barat

REDAKSI
Kamis, 02 September 2021 - 13:00
kali dibaca
Ket Foto : Anggota TNI AD Maybrat saat membunuh korban yang meninggal diserang orang tidak dikenal (OTK), Kamis (2/9/2021). (ANTARA)

Mediaapakabar.com
Total empat anggota TNI Angkatan Darat meninggal dunia akibat diserang oleh sekelompok kelompok orang yang tidak dikenal (OTK) di Posramil Kisor Distrik Aifat Selatan, Kabupaten Maybrat, Papua Barat, Kamis pukul 03.00 WIT.

Keempat anggota TNI AD yang ditemukan meninggal dunia tersebut masing-masing Serda Amrosius, Praka Dirham, Pratu Zul Ansari, dan Lettu Chb Dirman.


Keempat prajurit TNI AD tersebut diserang saat tidur di Posramil Kisor. Ketiga anggota TNI AD masing-masing Serda Amrosius, Praka Dirham, Pratu Zul Ansari ditemukan dalam keadaan tewas di Posramil.


Sedangkan Lettu Chb Dirman Komandan Posramil Kisor ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di dalam semak-semak belukar tak jauh dari pos.


Berdasarkan informasi yang diterima masih ada satu anggota TNI AD Pratu Ikbal hingga kini dinyatakan hilang dan belum ditemukan.


Kepala Penerangan Kodam XVIII/Kasuari Letnan Kolonel Arm Hendra Pesireron yang dihubungi terkait kejadian tersebut dan dalam penerapan. ( Antara/MC )

Share:
Komentar

Berita Terkini