DPP Kepedulian Sosial Masyarakat Nusantara Menilai Sosok Suwarno Terbaik Pimpin PD Pasar Kota Medan

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca

Ket Foto : Suwarno SE bersama Ketua Umum DPP KSMN, Amri Daeng.


Mediaapakabar.com
Kepedulian Sosial Masyarakat Nusantara (KSMN) mengucapkan selamat atas terpilih dan dilantiknya Suwarno, SE, sebagai Direktur Utama Perumda (PD) Pasar Kota Medan.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Umum DPP KSMN, Amri Daeng di kantornya, pada Sabtu, (18/09/2021)


“Saya atas nama DPP KSMN mengucapkan selamat atas terpilihnya Pak Suwarno menjadi Dirut Perumda Pasar Kota Medan, Saya tahu betul sepak terjang beliau selama ini dalam membela kepentingan Para Pedagang," ujarnya.


Dirinya sangat yakin atas pengalaman Pak Suwarno, SE yang puluhan tahun sebagai pelaku Pasar dapat merubah wajah PD Pasar menuju lebih baik dari sebelumnya. Suwarno tentu sangat memahami segala kekurangan PD Pasar selama ini,  jika dilihat dengan kacamata para Pedagang. 


“Salah satu faktor utama melakukan pelantikan ini terkait tuntutan untuk terus mengembangkan kompetensi dan profesionalitas pengelolaan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Untuk itu ada beberapa hal pokok yang lebih dipahami Suwarno yang tentunya akan lebih diperhatikan, sehingga nantinya mampu mengelola tugas maupun tanggung jawabnya dengan baik,” katanya.


"Sekali lagi Kita ucapkan terima kasih kepada Seluruh elemen terkhusus Bapak Walikota Medan Bobby Nasution yang telah memberikan amanah terhadap sosok yang memang tahu betul carut marut permasalahan Pasar Kota Medan ini," pungkasnya. (MC/Rel)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini