DPC AWDI Audensi dengan Kesbangpol Kabupaten Asahan

REDAKSI
Selasa, 14 September 2021 - 16:05
kali dibaca
Ket Foto : Kesbangpol Kabupaten Asahan melalui  Lukman Hakim S.ag menerima kunjungan dari DPC AWDI Asahan untuk audensi, pada hari Selasa (14/09/2021), tim DPC AWDI Asahan  yang di pimpin langsung oleh Supri Agus, ketua DPC AWDI Asahan, dan di dampingi beberapa anggotanya di antaranya, Miko Franata. SH, Syaiful. ST, Melky Gunawan, M. Ahyar, dan Edi Surya.

Mediaapakabar.com
Kesbangpol Kabupaten Asahan melalui  Lukman Hakim S.ag menerima kunjungan dari DPC AWDI Asahan untuk audensi, pada hari Selasa (14/09/2021), tim DPC AWDI Asahan  yang di pimpin langsung oleh Supri Agus, ketua DPC AWDI Asahan, dan di dampingi beberapa anggotanya di antaranya, Miko Franata. SH, Syaiful. ST, Melky Gunawan, M. Ahyar, dan Edi Surya.

Dalam penyampaiannya kepada Lukman Hakim. S.ag yang saat itu di dampingi Kasubid. LSM dan Ormas, Syabri. SH, Supri Agus memaparkan tentang profil Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI), "AWDI adalah organisasi Pers yang menampung para wartawan baik wartawan cetak dan online yang belum memiliki wadah, dan di harapkan melalui AWDI wartawan mempunyai wadah untuk menyatukan visi dan misi dalam berperan serta membangun dan menyiarkan berita yang layak saji tanpa rekayasa atau hoaks," ucap Supri Agus.


Lukman Hakim. S.ag, dalam sambutannya menyampaikan, Pihak Kesbangpol Kabupaten Asahan pada dasarnya menyambut baik dengan hadirnya AWDI di kabupaten Asahan, semoga dengan hadirnya AWDI di kabupaten Asahan, Masyarakat Asahan bisa mendapatkan informasi yang lebih cepat, terarah, dan pastinya bukan berita Hoaks," ucapnya.


"Dengan Audensi ini ke depannya Pihak Kesbangpol Kabupaten Asahan akan  membantu AWDI, semoga Kesbangpol bisa memfasilitasi AWDI dengan anggaran yang ada tertuang nantinya," ucap Kasubid LSM dan Ormas, Syabri. SH. (HEN)

Share:
Komentar

Berita Terkini