Dirut dan Dirkeu Minta Karyawan Pasar Pendidikan Tingkatkan Disiplin dan Gali Inovasi

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Inspeksi mendadak (sidak) kembali dilakukan jajaran direksi PUD Pasar Medan, Senin (27/9/2021). Kali ini Pasar Pendidikan yang disidak. 

Mediaapakabar.com
Inspeksi mendadak (sidak) kembali dilakukan jajaran direksi PUD Pasar Medan, Senin (27/9/2021). Kali ini Pasar Pendidikan yang disidak. 

Sidak di pasar yang terletak di Jalan Pendidikan ini dipimpin oleh Dirut Suwarno dengan didampingi Direktur Keuangan Fernando Napitupulu. 


Dirut dan Dirkeu tiba sekitar pukul 07.30 WIB. Tak lama mereka tiba, datanglah karyawan satu persatu. Hingga pukul 08.00 WIB, terdapat tiga orang karyawan yang terlambat. 


Di kesempatan itu, Dirut meminta karyawan untuk selalu berinovasi, khususnya dalam kebersihan. "Selalu on call. Jangan ada yang tidak aktif HP-nya," bilangnya. 


Dirut menegaskan bahwa para direksi akan lebih sering melakukan pengecekan ke lapangan. Tujuannya untuk mengetahui letak kebocoran. Hal ini sesuai dengan instruksi Wali Kota Medan Bobby Nasution bahwa kinerja lapanganlah yang harus ditunjukkan para direksi. 


Sementara Fernando meminta para karyawan untuk membangun rasa memiliki, disiplin dengan tujuan untuk memajukan dan membuat jaya PUD Pasar. "Kenali perusahaan, pedagang dan karyawan. Supaya bisa meningkatkan pendapatan yang ujungnya untuk kesejahteraan karyawan. (MC/DAF)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini